Kompany Mengungkapkan Target Baru Dari Manchester City

Kompany Mengungkapkan Target Baru  Dari Manchester City – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengungkap sebuah target yang kini dicanangkan oleh timnya di sisa musim 2016-2017 mendatang. Menurutnya, Manchester City kini akan terus fokus untuk mampu mengamankan satu tiket ke ajang Liga Champions musim mendatang dan sekaligus memenangkan gelar juara ajang Piala FA. (sabung ayam)

Manchester City baru saja menelan sebuah kekalahan dengan skor akhir 1-2 dari Chelsea pada laga pekan ke-31 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada hari Rabu (5/4/2017). Kekalahan tersebut pun membuat The Citizens kini harus tertinggal 14 poin dari Chelsea dalam upaya perburuan gelar juara ajang Premier League.

Hasil tersebut lantas sekaligus memperpanjang tren negatif yang harus diderita oleh The Citizens. Tim asuhan Pep Guardiola itu pun gagal dalam meraih kemenangan didalam empat petandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi yang sudah mereka ikuti.

Vincent Kompany yang baru saja kembali bermain setelah absen cukup lama karena cedera pun tidak bisa menahan rasa kecewa tersebut. Namun sebagai seorang kapten tim, Kompany lantas meyakinkan rekan-rekannya akan bisa mengejar hasil yang sangat optimal.

“Mengenai posisi kami di papan klasemen sementara ajang Premier League, seluruh pemain Manchester City juga akan berjuang hingga pertandingan terakhir,” ujar Vincent Kompany.

“Selalu ada target baru yang sesuai dengan kondisi terkini di tim. Saat ini target kami pun ialah dengan tampil di ajang Liga Champions musim mendatang dan juga melaju ke partai pertandingan final ajang Piala FA,” lanjutnya menjelaskan.

Manchester City akan kembali bertanding di ajang Premier League saat mereka menjamu Hull City di Etihad Stadium, pada hari Sabtu (8/4/2017). Tim asuhan Josep Guardiola sangat wajib memetik kemenangan untuk bisa membangkitkan mental setelah mereka menelan rentetan hasil yang buruk pada beberapa pekan lalu.

Selain itu kemenangan ini juga akan semakin memotong jarak mereka dengan Chelsea di puncak klasemen dan juga dengan Tottenham Hotspur yang hingga pekan ini masih bertahan di posisi kedua papan klasemen sementara ajang Premier League. Guardiola menghimbau kepada seluruh pemain untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan yang diikuti.

Kelahiran Anak Ketiga Menjadi Cambuk Semangat Bagi Fabregas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*