Kontrak Messi Mengalami Tiga Situasi Kritis

Kontrak Messi Mengalami Tiga Situasi Kritis – Lionel Messi kini tengah menjadi perbincangan public terkait kontraknya di Barcelona. Beberapa media terkenal di Spanyol mengungkapkan berbagai ragam spekulasi. Ada yang menyebut bahwa Messi akan hengkang dari Barcelona. Namun tak sedikit yang menilai Messi akan tetap bersama tim Raksasa La Liga tersebut. (sabung ayam)

Memang hingga kini belum ada kepastian mengenai masa depan Messi di Barcelona, pasalnya belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak dirinya dengan Barcelona. Pihak Lionel Messi dan Barcelona belum menemukan kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak yang di tawarkan oleh Barcelona.

Messi adalah pemain kunci yang kerap kali membawa kemenangan bagi Bercelona, pemain yang memiliki kecepatan luar biasa ini berhasil membawa Barcelona menjadi salah satu tim raksasa sepak bola professional, ia selalu membuat kewalahan lawan tandingnya di lapangan, apalagi tendangan akuratnya selalu membuat penjaga gawang lawan tak bisa berkutik menghadapi lesatan tendangan Messi.

Situs Sport.es, Jumat (18/11/2016) mengungkapkan beberapa situasi yang bakal membuat dada Barcelonistas di seluruh dunia berdegup kencang. Suasana harap-harap cemas tersebut berkaitan dengan belum adanya kabar kepastian apa yang akan terjadi dengan Messi.

Walupun begitu, Sport.es sudah menyebutkan angka kontrak yang ditawarkan kepada Lionel Messi, angka kenaikan gaji Lionel Messi mencapai angka yang sangat fantastis sehingga beberapa pengamat sepak bola menyebutkan bahwa angka tersebut akan membuat Messi menjadi pemain sepak bola dengan gaji terbesar di dunia. Bahkan Cristiano Ronaldo pun tidak bisa menyamai gaji Lionel Messi bila memang angka kenaikan gaji Messi seperti yang di kabarkan media.

Maklum, sosok Lionel Messi masih menjadi buruan hangat klub-klub raksasa di kawasan Eropa. Manchester City dan Paris Saint-Germain sudah lama menjadi kubu yang kerap melontarkan keseriusan mereka mendatangkan Lionel Messi. Selain Manchester City dan Paris Saint-Germain, beberapa tim besar pun tengah berusaha mendapatkan pemain bintang tersebut.

Kedua tim seolah tahu bagaimana nasib Messi. Pihak Barcelona mengklaim Messi sudah bersedia melakukan negosiasi awal. Namun, tak jarang itu terbaca sebagai taktik kubu Barcelona agar tak ada pihak yang berbicara dengan kubu Lionel Messi.

Mourinho Akan Pertimbangkan Luke Shaw Untuk Tampil Lawan Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*