Koscielny Minta Pemain Arsenal Terus Berjuang Demi Wenger

Koscielny Minta Pemain Arsenal Terus Berjuang Demi Wenger – Pemain bek Arsenal, Laurent Koscielny, meminta kepada rekan setimnya untuk bisa bangkit pada sisa laga musim ini. Hal itu pun demi memberinya sebuah garansi aman terhadap posisi Arsene Wenger di klub Arsenal. (sabung ayam)

Desakan untuk mundur bagi Arsene Wenger pun kini semakin kencang dalam beberapa pekan terakhir ini. Juru taktik yang berasal dari Perancis itu pun dinilai harus bertanggung jawab atas beberapa hasil minor yang didapatkan oleh The Gunners.

Arsenal pun menelan hingga tiga kekalahan dari total lima laga terakhir di semua ajang kompetisi. Teranyar, Theo Walcott dkk. menyerah hingga 1-3 ketika melawat ke kandang klub West Bromwich Albion pada 18 Maret 2017 lalu.

Tak ingin situasi semakin terasa pelik, Koscielny pun membela Arsene Wenger. Pemain yang berumur 31 tahun itu pun menyebut bahwa Arsene Wenger masih sangat layak melatih klub The Gunners karena mereka berjasa sangat besar terhadap perkembangan dari para pemainnya.

“Dia adalah seseorang yang penting didalam perjalanan karier saya. Dia juga sudah memberi saya kesempatan untuk bisa membela Arsenal dan juga mengajari saya menjadi seorang pemain yang sangat hebat di dalam maupun ketika luar lapangan,” ucap Koscielny.

“Kami kini berada didalam situasi yang sangat rumit, namun bukan berarti semua tanggung jawab harus dilimpahkan kepada manajer. Kami yang kini tampil di atas lapangan pun harus bisa bekerja lebih keras lagi,” tambah Laurent Koscielny.

Arsene Wenger pun mulai menangani klub Arsenal sejak tahun 1996. Hingga kini, Arsene Wenger pun sudah mampu mempersembahkan hingga 15 trofi termasuk juga tiga gelar ajang Premier League dan juga enam trofi ajang Piala FA.

Arsene Wenger juga mampu membawa Arsenal menang secara berturut-turut di 13 pertandingan di awal musim 2016-2017 ini, hal itu pun sempat membawa Arsenal mengisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Namun saya, posisi tersebut harus direbut oleh Chelsea yang mampu bermain dengan sangat impresif.

Kini Arsenal harus puas berada di posisi keenam klasemen sementara, setelah Liverpool dan juga Manchester United berhasil merebut posisi mereka dan sekaligus kehilangan satu tempat di ajang Liga Champions di musim mendatang.

Agen Sabung Ayam Promo Bonus Paling Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*