Lecester Gulung Everton Sebelum Pesta Juara

Lecester Gulung Everton Sebelum Pesta Juara

Sesudah meyakinkan gelar juara Liga Inggris, Leicester City belum juga mengendur. Hasil penuhdicapai Leicester setelah membekuk Everton dengan keunggulan akhir 3-1. (casino online Indonesia)

Sama sesuai rutinitas, The Foxes memperoleh guard of honor saat sebelum laga yang di gelar di King Power Stadium, Sabtu (7/5/2016). Penyanyi top asal Italia, Andrea Bocelli ikut menyemarakkan acara dengan bernyanyi menjadi tribute untuk pelatih Leicester Claudio Ranieri.

Jalannya Laga :

Leicester segera memimpin waktu laga baru berlangsung lima menit. Umpan crossing Andy King dari sektor kanan sukses dilanjutkan oleh Jamie Vardy dengan sontekan di muka gawang untuk buka kelebihan Leicester 1-0.

Ancaman tim tuan rumah kembali datang. Umpan crossing Riyad Mahrez ke dekat tiang gawang di sundul King namun bola masihlah menghadap pas ke pelukan penjaga gawang Everton Joel Robles.

Leicester buang satu kesempatan emas di menit 19 waktu Wes Morgan tidak berhasil lakukan tembakan dari dalam kotak penalti Everton. Sembilan menit selanjutnya, upaya N’Golo Kante tidak berhasil di tangkap prima oleh Robles saat sebelum dapat disodor Shinji Okazaki.

Gol kedua yang ditunggu-tunggu Leicester pada akhirnya terwujud di menit 33. Dimulai dari gerakan Mahrez, bola jatuh ke jalur King yang dilanjutkan dengan tendangan untuk mengalahkan penjagaan Robles. Leicester 2-0 Everton.

Usaha Everton pada akhirnya kelihatan di paruh kedua. Di menit 58, John Stones menyundul bola dari kondisi tendangan sudut yang menghadap pada Romelu Lukaku. Tetapi, usaha Lukaku tersebut cuma menghadap ke Kasper Schmeichel.

Pelanggaran Matthew Pennington pada Vardy bikin wasit memberikan hadiag pinalti. Vardy maju menjadi algojo serta berhasil mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Everton pada menit 65. Leicester saat ini unggul 3-0 dari Everton.

Everton menjawab gol tersebut tiga menit selanjutnya. Umpan dari Leighton Baines di terima Aaron Lennon di dekat tiang gawang, namun bola hasil tendangan dia belum menemui sasaran.

Pelanggaran Daron Gibson pada Jeffrey Schlupp di kotak pinalti kembali bikin Leicester diganjar penalti. Vardy yang kembali jadi algojo tidak berhasil merampungkan tugasnya lantaran tendangannya melambung, sekalian menggagalkan dia cetak hat-trick.

Leicester nyaris membuat gol berikutnya. Di lima menit paling akhir, Leandro Ulloa melepas sundulan yang melambung yang hanya sedikit melayang diatas mistar gawang.

Waktu laga tinggal tersisa dua menit di saat normal, Everton pada akhirnya membuat gol hiburan. Kevin Mirallas bikin Everton menipiskan angka 1-3 melalui tendangannya.

Kompany Memastikan Diri Tak Ikut Serta Piala Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*