Leicester City Berhasil Mentahkan Prediksi Wenger

Leicester City Berhasil Mentahkan Prediksi Wenger – Manajer Arsenal, Arsene Wenger harus menelan ludahnya sendiri ketika ia menyaksikan klub Leicester City melaju ke babak perempat final ajang Liga Champions. The Foxes pun membalikkan prediksi yang pernah dibuat oleh Arsene Wenger pada bulan Juni 2016. (sabung ayam)

Status juara ajang Premier League membuat klub Leicester City mendapat tiket ke ajang Liga Champions pada musim 2016-2017 ini. Kondisi tersebut pun memancing komentar dari Arsene Wenger yang menganggap bahwa Leicester City tidak akan bisa melangkah jauh pada kompetisi tersebut karena minimnya pengalaman mereka pada kompetisi tersebut.

“Leicester City akan mengalami kesulitan di ajang Liga Champions karena permainan mereka tidaklah berdasarkan pada penguasaan bola dilapangan. Mereka juga akan bertemu dengan tim seperti Barcelona lalu kembali bermain di ajang Premier League di akhir pekan. Kondisi tersebut juga akan menguras tenaga para pemainnya.” ujar Arsene Wenger.

“Saya pun tidak bisa memprediksi masa depan dari klub Leicester City, namun saya sangat yakin mereka akan kesulitan untuk bisa bermain di ajang Liga Champions,” papar Arsene Wenger pada bulan Juni 2016.

Tetapi kini, semua anggapan tersebut pun berbalik karena klub Leicester City menjadi satu-satunya wakil dari Inggris yang tersisa di ajang kompetisi Liga Champions. Skuat The Foxes pun masih belum terbebas dari segala ancaman degradasi di ajang Premier League, namun mereka pun sudah membuktikan semangat juang yang kini mereka miliki.

Hal berbeda pun dialami oleh Arsenal yang kini sudah tersingkir dari ajang Liga Champions setelah mereka takluk dengan agregat hingga skor 2-10 dari klub Bayern Munchen. Hasil tersebut pun membuat Arsenal harus gagal melaju ke babak perempat final ajang Liga Champions untuk kali ketujuh secara berturut-turut.

Kini Leicester City harus mempersiapkan timnya untuk melakoni pertandingan di babak semifinal Liga Champions. Mereka harus siap menghadap beberapa tim besar lainnya untuk bisa mendapatkan gelar juara musim ini. Sedangkan Arsenal kini sedang mempersiapkan pertandingan di ajang Piala FA yang kini hanya satu-satunya kompetisi yang mereka ikuti di musim ini selain Premier League yang sudah diprediksi akan sulit mengejar ketertinggalan mereka.

Games Sabung Ayam Online Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*