Leicester Tak Terpengaruh Dengan Jarak Poin Spurs

Leicester Tak Terpengaruh Dengan Jarak Poin Spurs

Masuk beberapa minggu paling akhir, Leicester City selalu memperoleh ancaman dari Tottenham Hotspur. Ujian berat dari Spurs tidak bikin Leicester tampak gelisah. (www.gamespools.com)

Di minggu 34 tempo hari, kelebihan angka Leicester di papan harus terpotong. Itu terwujud sesudah mereka berbagi angka imbang West Ham United. Kondisi itu lalu dimanfaatkan oleh Spurs dengan menaklukkan Stoke City dengan keunggulan telak 4-0.

Dengan raihan 73 poin, Leicester saat ini hanya berjarak lima poin dari Spurs. Dengan empat laga tersisa, persaingan menuju juara Liga Inggris pada masing-masing tim itu begitu terbuka.

Meski Spurs selalu mendatangkan ancaman, Leicester tidak terasa gugup.

” Kenyataan kalau Tottenham telah memotong jarak jadi lima angka tak bikin kami gugup sekalipun, ” tutur bek Leicester, Christian Fuchs, seperti dilansir dari Sky Sports.

” Kami ada di posisi yg tidak disangka siapa saja. Bila seorang menjanjikan kami berjarak lima poin dari Spurs dengan empat pertandingan tersisa saat sebelum musim diawali, kami bakal segera menerimanya.”

” Oke, kami telah kehilangan dua angkanamun kami tak pernah menyatakan kalau kami bakal jadi juara. Namun pasti saat ini kami bakal berusaha untuk memenangi empat pertandingan final jadi kami dapat mencapai hasil paling baik untuk Leicester, ” tuturnya.

Melawan Swansea City, Minggu (24/4/2016) akhir minggu ini, Leicester tidak bakal menurunkan Jamie Vardy yang wajib melakukan hukuman akibat kartu merah di pertandingan terlebih dulu. Walaupun begitu, Fuchs sangat percaya Leicester dapat menangani ketiadaan Vardy.

” Bila Jamie Vardy tidak hadir, Leonardo Ulloa bakal jadi pengganti yang bagus. Fisiknya saja bikin keberadaannya merasa di lini depan, ” ucap Fuchs.

” Saat ini peluang untuk siapa saja yang main untuk mengawali laga serta membuktikan apa yang mereka dapat kerjakan. Mereka dapat katakan, ‘Hei, saya ada juga disini serta kalian dapat memercayakan saya’, ” lanjut bek asal Austria tersebut.

” Seluruh orang didalam tim kami sama-sama memberi dukungan. Kami seluruh tahu kalau kami bakal memperoleh peluang untuk bermain serta kami utama, ” tuturnya.

Agen Judi Bola Sebagai Surganya Para Pecinta Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*