Leroy Sane Kagumi Kiprah David Silva Di City

Leroy Sane Kagumi Kiprah David Silva Di City – Leroy Sane menilai bahwa seluruh pemain The Citizens merupakan seorang pesepak bola yang berkualitas. Dari deretan para pemain bintang yang kini dimiliki oleh City, Sane mengaku merasa sangat kagum dengan sosok David Silva. (sabung ayam)

“Skuat Manchester City tentu saja memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Seluruh penggawa di Manchester City merupakan pemain yang sudah memiliki nama dan juga rutin bermain untuk tim nasionalnya masing-masing,” ujar Sane menjelaskan.

“Saya pun sangat terkesan dengan sosok David Silva. Dia selalu paham apa yang seharusnya dilakukan diirnya ketika sdang berada di lapangan. Sejauh ini dia adalah satu-satunya pemain yang bisa membuat saya sangat terkagum-kagum,” lanjut Sane.

Pandangan Leroy Sane terhadap David Silva bukanlah sesuatu yang berlebihan. Hal itu pun mengingat kemampuan memaukau serta kontribusi yang sudah banyak David Silva berikan selama dirinya berkostum Manchester City.

Pemain yang berkebangsaan Spanyol itu pun dikenal memiliki kecepatan dan kemampuan dribling di atas rata-rata pemain lain, umpan yang sangat akurat serta sangat piawai dalam membobol gawang lawannya. Dengan skillnya itu David Silva kerap kali menebar teror yang sangat berbahaya bagi pertahanan lawan-lawannya.

Meski dirinya tak lagi muda David Silva masih cukup bisa diandalkan oleh Manchester City. Sekalipun sering tim tersebut sering berganti manajer pemain kelahiran dari Argeneguin 30 tahun silam tersebut hampir selalu menjadi pemain starter di setiap pertandingan yang ia ikuti bersama timnya.

Sejak kedatangan David Silva ke Etihad Stadium pada tahun 2010 silam pemain yang akan berulang tahun pada 8 Januari 2017 mendatang sudah tampil hingga sebanyak 284 kali di semua ajang kompetisi. Tercatat David Silva berhasil menorehkan hingga 46 gol dan juga 95 assist.

Leroy Sane yang baru saja didatangkan oleh Manchester City di awal musim ini merasa sangat takjub dengan kemampuan dari David Silva. Bagi Sane sosok Silva ini bisa menjadi salah satu inspirasinya untuk bisa meraih kesuksesan bersama dengan Manchester City.

“Dia mampu membaca setiap permainan dengan sangat baik. Selain itu Silva pun sangat mengerti keadaan di mana pun dia sedang berada dan juga mampu membaca taktik dengan sangat tepat. Dia juga bisa ¬†bermain satu dua dengan sentuhan yang lebih baik,” tutup Sane.

Situs Taruhan Sabung Ayam Online Terkemuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*