Liverpool Bermasalah Saat Hadapi Klub Kecil

Liverpool Bermasalah Saat Hadapi Klub Kecil – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengatakan bahwa timnya kurang fokus ketika mereka bermain melawan tim-tim kecil di ajang Premier League.┬áMenurut Wijnaldum, hal itulah yang bisa membuat The Reds sering terlihat gagal dalam meraih poin penuh didalam sebuah laga. WIjnaldum menambahkan, bahwa hal itu harus segera diperbaiki bila memang mereka ingin mendapatkan gelar juara ajang Premier League musim ini. (sabung ayam)

“Menurut saya, kami pun harus bisa menunjukkan permainan seperti ketika saat berjumpa dengan klub besar. Jika memang melihat perbedaan pada pertandingan kami ketika melawan beberapa tim besar dan juga tim-tim kecil, Anda pun akan bisa menyadari bahwa kami memiliki perbedaan konsetrasi yang cukup terasa besar,” ucap Wijnaldum.

“Tentunya, tidak akan pernah ada jaminan bahwa Anda bisa menang didalam setiap laga. Akan tetapi, Anda juga akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bisa meraih sebuah kemenangan melawan sebuah tim kecil, jika menunjukkan permainan seperti saat bertemu berbagai klub besar,” papar Wijnaldum.

Liverpool pun mengawal musim ini dengan sebuah performa terbaik. Berbagai kemenangan pun mampu diraih oleh tim asuhan Jurgen Klopp tersebut didalam periode tersebut. Mereka pun bahkan mampu berada pada peringkat kedua klasemen sementara ajang Premier League pada akhir tahun 2016.

Namun, performa Liverpool pun anjlok setelah memasuki periode tahun 2017. Di dalam rentang waktu itu, mereka pun berhasil tercatat pernah mengalami hingga tiga kekalahan berturut-turut di semua ajang kompetisi melawan beberapa tim kecil seperti Swansea City, Southampton dan juga Wolverhampton Wanderers. Hal itu kabarnya cukup mengecewakan para pendukung The Reds, kekalahan dari klub kecil juga membuat beberapa pihak memprediksi bahwa Liverpool tidak mampu mendapatkan trofi juara Premier League musim ini.

Akan tetapi, Liverpool pun mampu menunjukkan permainan yang sangat berbeda ketika mereka bersua dengan beberapa tim papan atas ajang Premier League. Teranyar, mereka pun mampu menang dengan skor akhir 3-1 atas Arsenal pada pertandingan pekan ke-27 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield pada hari Sabtu (4/3/2017). Kemenangan Arsenal itu pun membuat The Reds terus melanjutkan hasil positif di beberapa pertandingan selanjutnya.

Radja Nainggolan Buat Chelsea Harus Gigit Jari

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*