Liverpool Butuh Suarez Untuk Juarai Premier League

Liverpool Butuh Suarez Untuk Juarai Premier League – John Aldridge menilai bahwa mantan timnya sangat membutuhkan sosok pemain penyerang yang sangat tepat seperti Luis Suarez agar bisa menjuarai ajang Premier League di musim ini. Dengan adanya Suarez di kubu Liverpool, mereka akan mampu dengan mudah mendapatkan kemenangan demi kemenangan agar bisa menjuarai kompetisi ini. (sabung ayam)

“Sejujurnya, skuat sudah terlihat cukup baik karena Liverpool kini sedang tidak bermain di kompetisi Eropa. Philippe Coutinho juga akan segera kembali dari cedera yang dialaminya. Begitu juga dengan Matip dan juga Gomez. Lalu, Liverpool kini juga memiliki beberapa sosok pemain yang sangat potensial,” ungkap Aldridge.

“Klopp akan mengetahui jika dia memang perlu membeli satu orang pemain lagi. Akan tetapi, jika orang yang tepat tersebut tidak tersedia maka dia harus bisa memainkan seorang pemain muda. Secara pribadi, saya akan segera pergi dan mencoba berusaha untuk bisa mendapatkan Luis Suarez,” lanjut Aldridge.

Liverpool memang sempat dikabarkan mengalami sebuah situasi yang sulit pada musim tahun 2009-2010 lalu. Ketika itu, skuat dibawah asuhan Rafael Benitez itu harus puas finish di urutan ketujuh klasemen akhir ajang Premier League. Namun pada musim ini, Liverpool kembali menunjukkan taringnya dengan berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Mereka berhasil menaklukan lawan-lawannya walupun pada beberapa pertandingan terakhir mereka harus mengalami hasil minor, namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap posisi mereka yang kini masih tetap berada di salah satu posisi puncak klasemen sementara.

Menyikapi hal tersebut, manajemen Liverpool langsung segera berbenah diri dengan membeliĀ beberapa pemain potensial pada musim 2010-2011 lalu. Salah satu di antaranya ialah Luis Suarez, yang saat itu datang dari klub Ajax Amsterdam dengan nilai transfer mencapai 22,8 juta poundsterling atau senilai dengan Rp 378 miliar.

Keputusan yang diambil oleh Liverpool untuk membeli Luis Suarez ternyata terbukti sangat tepat. Tercatat, sang pemain itu sukses mencetak hingga 82 gol dan juga 53 assist dari total hingga 133 penampilan di semua ajang kompetisi bersama dengan The Reds. Suarez menjadi salah satu pemain kunci bagi strategi yang dicanangkan oleh Jurgen Klopp untuk bisa membawa Livepool menjadi juara di Premier League ini.

Kemampuan Aubameyang Lebih Bagus Ketimbang Paul Pogba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*