Liverpool Dibuat Repot Hadapi Mantan Pemain Barcelona

Liverpool Dibuat Repot Hadapi Mantan Pemain Barcelona – Jurgen Klopp, Manajer Liverpool mengaku sangat kerepotan ketika menghadapi mantan pemain dari Barcelona yang kini tengah berkarier bersama Middlesbrough, yaitu Adama Traore, ketika kedua tim tersebut bertemu pada pertandingan pekan lanjutan ajang Premier League di Stadion Riverside, hari Rabu (14/12/2016). (sabung ayam)

Walaupun Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0, Klopp mengatakan bahwa pertandingan melawan Middlesbrough tersebut snagatlah sulit, terutama Adama Traore yang terus mengancam lini bertahan Liverpool saat itu.

Adama Traore didatangkan oleh Middlesbrough dari Barcelona pada awal musim 2016-2017 ini. Dia telah sukses melakoni hingga 11 pertandingan bersama Middlesbrough di semua ajang kompetisi, tetapi belum mampu mencetak satu gol pun maupun sebuah assist. Setelah dirinya bermain di tim barunya, dia belum bisa menunjukkan permainan tangguhnya seperti di Barcelona, sepertinya Traore belum bisa beradaptasi dengan permainan yang di bawakan oleh Middlesbrough. Walau begitu, Adama Traore tetap mampu membuat sulit lawan-lawannya ketika bermain di lapangan hijau.

“Traore merupakan pemain yang sangat cepat. Sulit untuk bisa menghentikannya disepanjang pertandingan. Sudah jelas dia adalah pemain yang memiliki kualitas sangat tinggi. Anda bahkan membutuhkan empat pemain untuk bisa menghentikan pergerakan dia ketika bermain di lapangan,” ungkap Jurgen Klopp.

“Ada begitu banyak kesempatan yang bisa dibuat oleh Middlesbrough dan itu sangat merepotkan tim saya. Ketika kami mampu unggul dalam hal penguasaan bola seperti pada pertandingan ini, akan selalu ada pemain seperti sosok Traore yang mampu melakukan serangan balik seperti pertandingan kami melawan mereka. Hampir sangat mustahil untuk selalu bisa bertahan dengan sangat baik, tetapi saya merasa sangat senang atas hasil yang sudah diraih oleh ,” jelas Klopp.

Liverpool sukses mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0 dalam pertandingan tersebut. Gol-gol yang diciptakan oleh Liverpool dicetak oleh Adam Lallana pada menit ke-29 dan juga pada menit ke- 68, serta gol yang diciptakan oleh Divock Origi pada menit ke-60. Kemenangan ini juga mampu membuat Liverpool kembali menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin. Liverpool berhasil menjatuhkan Arsenal yang sebelumnya menduduki peringkat kedua pada ajang premier League.

Jurgen Klopp Menilai Cedera Origi Tak Serius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*