Liverpool Incar Winger Napoli Untuk Gantikan Coutinho

Liverpool Incar Winger Napoli Untuk Gantikan Coutinho – Liverpool dikabarkan tengah menyusun rencana jika seandainya playmaker andalan mereka Philippe Coutinho meninggalkan klub pada akhir musim nanti. The Reds disebut akan mengincar Winger Napoli, Lorenzo Insigne sebagai pengganti pemain asal Brasil tersebut.  (sabung ayam)

Liverpool telah beberapa kali mencoba mempertahankan Coutinho, sepertinya Liverpool tak ingin salah satu pemain bintangnya tersebut harus hengkang dari kubu The Reds, namun sepertinya Coutinho besar kemungkinan harus hengkang dari Liverpool. Menanggapi hal itu Klopp sudah mengincar pemain sayap Napoli, Lorenzo Insigne sebagai alternative untuk menggantikan Coutinho di Liverpool

Penampilan cemerlang Coutinho belakangan ini menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Santer disebutkan duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona tengah menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk merayu gelandang 24 tahun itu pindah dari Merseyside. Coutinho bermain lepas dengan gaya permainan yang membuat beberapa klub raksasa harus menurunkan scout mereka untuk memperhatikan perkembangannya di lapangan hijau, Countinho menjadi rebutan tim besar dengan berbagai tawaran menarik yang ditujukkan padanya.

Menurut laporan yang dilansir Mediaset Premium, kubu The Reds bersikeras untuk mempertahankan Coutinho pada bursa transfer musim depan. Akan tetapi mereka tidak memiliki klausul rilis untuk sang pemain, sehingga mereka tengah mencari alternatif jika Coutinho benar-benar meninggalkan klub. Nama yang disebut akan menjadi kandidat kuat pengganti Coutinho adalah Lorenzo Insigne. Winger 25 tahun itu dinilai mampu mengisi lubang besar yang akan ditinggalkan Coutinho di lini serang The Reds. Liverpool sudah lama mengincar Lorenzo untuk bergabung di timnya, namun terhambat karena masalah Coutinho.

Lorenzo Insigne berhasil menunjukkan permainan yang seimbang dengan Coutinho, sehingga besar kemungkinan bila Coutinho Hengkang dirinya akan bergabung memperkuat Liverpool menggantikan Coutinho. Liverpool dikabarkan telah melakukan kontak kepada Lorenzo Insigne dengan menawarkan beberapa penawaran.

Insigne sendiri saat ini mengalami ketidakpastian masa depan di Naples. Pasalnya manajemen Napoli enggan memenuhi permintaan gajinya yang tinggi sehingga ia belum kunjung memperpanjang kontrak di Napoli. Dan hal ini menguntungkan Liverpool, pasalnya, harapan mereka untuk menggaet Insigne akan semakin besar.

Dejan Lovren Merasakan Perkembangan Yang Berbeda Dilatih Jurgen Klopp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*