Liverpool Pantau Jese Rodriguez

Liverpool Pantau Jese Rodriguez РLiverpool dikabarkan sedang memantau situasi dari Jese Rodriguez di Paris Saint-Germain. Menurut kabar yang dilansir oleh Independent. Jurgen Klopp sudah memasukkan nama Jese sebagai pilhan alternatif pemain yang akan coba didatangkannya pada bursa transfer bulan Januari 2017 ini. (sabung ayam)

Kedatangan sosok Julian Draxler ke PSG akan semakin memojokkan posisi dari dari Jese di skuat asuhan Unai Emery itu. Spekulasi tersebut juga akan semakin kuat setelah Emery tidak ikut menyertakan Jese dalam setiap kegiatan jeda musim dingin yang akan dilakukan klubnya.

Pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut pun sudah mengindikasikan kalau Jese bisa saja memilih untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer Januari 2017 ini karena tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain di lapangan hijau bersama dengan timnya.

“Saya sudah sempat berbicara dengan Jese dan dia pun membutuhkan waktu untuk bisa mengembalikan rasa percaya dirinya. Dia harus mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain yang lebih banyak. Jese mungkin akan segera meninggalkan klub ini di dalam waktu dekat,” ucap Emery.

Sejak dirinya hijrah dari Real Madrid. Jese baru bisa mencatatkan 14 penampilan dan juga mencetak dua gol di seluruh ajang kompetisi yang dijalani oleh PSG.

Situasi yang kini dialami oleh Jese kemungkinan besar akan segera dimanfaatkan oleh Jurgen Klopp untuk mendatangkan pemain itu ke Anfield. Cedera yang sedang dialami oleh Daniel Sturridge saat The Reds bersua dengan Sunderland (2/1/2017) memaksa Klopp untuk segera mencari pemain alternatif untuk menjalani paruh kedua musim 2016-2017 ini.

Liverpool pun harus bersaing dengan skuat Tottenham Hotspur, Las Palmas dan juga AS Roma yang juga sangat ingin mengamankan tanda tangan dari sang pemain pada bursa transfer kali ini. Pihak The Reds sudah mempersiapkan segala halnya untuk bisa menggaet Jese ke kubu mereka salah satunya dengan memerikan tawaran yang menggiurkan untuk sang pemain agar mau datang ke Anfield di bulan Januari ini.

Dengan kehadiran Jese di bulan Januari ini diharapkan bisa memperkuat skuat Liverpool yang saat ini sedikit lemah  di lini pertahanan mereka karena harus ditinggalkan pemain andalannya. Beberapa pemain bertahan Liverpool sedang mengalami cedera dan harus dicari pengganti yang pas untuk mengisi kekosongan tersebut.

Leroy Sane Kagumi Kiprah David Silva Di City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*