Liverpool Sudah Miliki Penerus Gerarrd

Liverpool Sudah Miliki Penerus Gerarrd РMantan pemain gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, memberikan pujian kepada Georginio Wijnaldum. Menurut Hamann, Wijnaldum pun mampu menjadi sosok penerus dari Steven Gerrard di Liverpool. (sabung ayam)

“Sejak Steven Gerrard memutuskan untuk pergi, Liverpool harus kekurangan gol yang dihasilkan dari lini tengah. Kami pun hanya mampu mencetak gol lewat tiga pemain serang, mereka pun tidak bisa melakukannya sendiri,” ucap Hamann pada situs resmi klub Liverpool.

“Sesaat setelah kedatangan Georginio Wijnaldum ke klub Liverpool, saya pun merasa dirinya sebagai seorang pemain yang sangat brilian. Ketika ia masih bermain di klub Newcastle United, dia pun menunjukan bisa memecah semua kebuntuan dari posisi lini tengah,” lanjut Dietmar Hamann.

Hamann pun menganggap Geroginio Wijnaldum sebagai seorang pemain yang serba bisa. Menurut Hamann, pemain timnas Belanda ini pun memiliki bakat yang sangat luar biasa.

“Wijnaldum pun memiliki begitu banyak energi. Dia pun mampu memenangkan bola, memiliki visi yang sangat bagus, serta selalu memberikan umpan yang sangat luar biasa. Dia adalah seorang pemain yang serba bisa yang sangat hebat, berhasil mencetak gol hanya pelengkap dari bakat yang kini dia miliki,” ujar Dietmar Hamann.

Georginio Wijnaldum pertama kali bergabung dengan klub Liverpool setelah ia direkrut dari Newcastle United dengan banderol harga hingga 23 juta poundsterling atau setara dengan Rp 376 miliar pada bursa transfer pemain musim panas 2016 lalu. Wijnaldum pun meneken kontrak bersama dengan klub The Reds hingga 30 Juni 2021 yang akan datang.

Sepanjang musim 2016-2017 ini, Wijnaldum pun sudah mempersembahkan hingga lima gol serta empat assist dari total 32 laga untuk klub Liverpool di seluruh ajang kompetisi musim ini. Wijnaldum juga sudah turut menyumbang gol hingga Liverpool kini masih mampu bertahan di posisi keempat papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini.

Liverpool mengalami inkonsistensi di awal tahun 2017 ini dengan mengalami berbagai kekalahan yang membuat timnya harus terseret dari posisi kedua papan klasemen sementara. Namun, mereka kini berhasil merangkak ke posisi keempat klasemen atau batas akhir zona Liga Champions. Liverpool kini kabarnya sudah mempersiapkan tim terkuatnya untuk menghadapi beberapa pertandingan penting selanjutnya.

Leicester City Berhasil Mentahkan Prediksi Wenger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*