Liverpool Tak Pernah Remehkan Crystal Palace menurut Emre Can

Liverpool Tak Pernah Remehkan Crystal Palace menurut Emre Can – Emre Can yang sekarang tengah memperkuat Liverpool mengingatkan rekan setimnya untuk tak memandang remeh  lawannya kali ini, Liverpool akan berlaga melawan Crystal Palace dalam laga pekan ke-10 Premiere League 20136-2017 di Selhurts Park, Sabtu (29/10/2016).  Dirinya menegaskan bahwa Crystal Palace bukanlah tim  rendah yang akan mudah dikalahkan. Sehingga dirinya pribadi tak berani meremehkan Crystal Palace yang akan menjadi lawannya selanjutnya. (sabung ayam)

Kekhawatiran Can tak lepas dari rekor buruk Liverpool ketika harus melawan The Eagles di Premiere League. Dalam lima pertemuan terakhir kontra Palace, Liverpool hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, da menelan tiga kekalahan. Menurutnya pertandingan yang akan datang melawan Crystal Palace merupakan pertandingan yang penting. Dan pertandingan tersebut bisa menentukan posisi Liverpool di papan klasemen.

“Ini merupakan salah satu laga yang penting. Faktanya tahun lalu kami menelan kekalahan dalam sejumlah laga ketika menghadapi tim yang peringkatnya berada di bawah kami,” ujar Can.

Dirinya menilai Liverpool harus bermain dengan penuh amarah dan penuh rasa percaya diri, sehingga bisa mengoptimalkan strategi yang sudah disusun oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

“Saya nilai kami harus bermain dengan penuh amarah dan penuh rasa percaya diri. Kami sangat yakin dengan kekuatan yang dimiliki tim sepenuhnya,” ujar Can kepada media.

Namun walau demikian, skuad asuhan Jurgen Klopp ini memiliki modal bagus ketika bertandang ke markas Crystal Palace. Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir dengan enam diantaranya berakhir dengan kemenangan telak untuk Liverpool.

“Apabila kami dapat mempertahankan performa kami, maka kami mampu memperoleh kemenangan pada laga-laga ke depan. Tampil konsisten adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan di liga seketat Premiere League,” ujar pemain yang berasal dari Jerman tersebut.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premiere League 2016-2017 dengan raihan 20 poin. Sedangkan Crystal palace yang mempunyai koleksi 11 angka masih betah menduduki peringkat ke-11.

Koeman Sudah Siap Selamatkan Karier Wayne Rooney

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*