Liverpool Telah Siapkan 26 Juta Pounds Untuk Wonderkid Gladbach

Liverpool Telah Siapkan 26 Juta Pounds Untuk Wonderkid Gladbach- Raksasa EPL, Liverpool nampaknya benar-benar tertarik untuk mendatangkan wonderkid Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud. Kubu The Reds kabarnya akan menawarkan uang sebesar £26 Juta agar membawa sang pemain bisa merapat ke Anfield pada musim panas nanti. (sabung ayam)

Hal tersebut juga berhubungan dengan maksud Klopp untuk memperkuat sisi pertahanan Liverpool yang kini sering kali goyang ketika ditembus oleh serangan lawan, ditambah Klopp sepertinya memang sudah lama tertarik untuk menggaet Dahoud ke kandang Liverpool. Mahmoud Dahoud memang bermain dengan performa yang sangat mengesankan, ia adalah pemain muda yang sangat berbakat.

Nama Dahoud sendiri melejit di Monchengladbach pada musim lalu. Masih berusia 21 tahun ,gelandang kelahiran Jerman ini sukses mencatatkan 8 assist dari 32 penampilannya bersama tim Bundesliga tersebut. Keajaibang sepertinya berada pada dirinya, ia mampu membuat lawannya kewalahan ketika harus melawan Dahoud secara individu, Dahoud pun berhasil beberapa kali mengancam gawang lawannya selama bertanding bersama Monchengladbach, dikabarkan selain Liverpool , Dahoud di minati oleh beberapa tim besar lainnya.

Dahoud sendiri sejatinya sudah diincar Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas lalu. Namun kubu Monchengladbach menolak tawaran tersebut setelah mereka melepas Granit Xhaka ke Arsenal. Pada saat itu sepertinya Monchengladbach benar-benar membutuhkan kemampuan pemain muda tersebut, sehingga berusaha keras mempertahankan Dahoud berada di timnya.

Menurut laporan media Jerman, Express Monchengladbach sendiri sejatinya masih ingin mempertahankan Dahoud pada bursa transfer musim dingin nanti. Namun uang dalam jumlah besar diyakini mampu meluluhkan hati manajemen tim asal Jerman tersebut. Sepertinya mereka tidak akan menolak tawaran besar dari Liverpool kali ini, besar kemungkinan mereka akan melepaskan Dahoud di musim panas mendatang.

Kubu Liverpool sendiri sadar betul bahwa ada peluang Dahoud akan dilepas pada musim dingin nanti. Oleh karenanya mereka tengah menyusun kembali proposal pembelian sang pemain yang kabarnya mencapai angka £26 Juta. Angka tersebut merupakan salah satu pengeluaran terbesar Liverpool yang akan terjadi di musim panas mendatang.

Liverpool Incar Winger Napoli Untuk Gantikan Coutinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*