Locatelli Masih Tak Percaya Berhasil Bobol Gawang Buffon

Locatelli Masih Tak Percaya Berhasil Bobol Gawang Buffon – Pertandingan AC Milan melawan Juventus berakhir  dengan skor 1-0. AC Milan berhasil mencetak gol dari tendangan pemain berumur 18 tahun Manuel Locatelli, tendangan pemain muda ini berhasil membobol penjaga gawang terbaik di sepak bola professional. (sabung ayam)

Kenapa tidak, Gianluigi Buffon yang digadang-gadang sebaik penjaga gawang terbaik, pada pertandingan kali ini harus rela gawangnya di bobol oleh pemain muda seperti Locatelli.

Pahlawan AC Milan tersebut, mengungangkapkan bahwa dirinya masih belum percaya dengan apa yang telah terjadi, dirinya mengaku tak percaya bahwa dirinya bisa membobol gawang dan mencetak satu-satunya gol ke gawang Juventus yang dijaga oleh penjaga gawang tebaik Gianluigi Buffon. Usai pertandingan, Locatelli mengungkapkan perasaan senangnya sekaligus kebingungan dan merasa heran pada pertandingan yang baru saja ia ikuti.

Gelandang 18 tahun tersebut kembali dipercaya Vincenzo Montella saat melawan juara bertahan Bianconeri. Kepercayaan Montella di jawab dengan hadiah satu gol untuk AC Milan. Menurut Montella, Locatelli adalah pemain muda yang berbakat dan memiliki potensi besar, dia sanggup membaca situasi pertandingan di tengah tekanan pemain professional Juventus dan berakhir dengan kemampuan tendangan dan intuisinya ketika membobol gawang Buffon.

“Saya masih belum cukup menyadari apa yang telah saya lakukan,” ujarnya kepada Mediaset Premium. Dengan wajah kebingungan Locatelli masih merasa heran bahwa dirinya memiliki kemampuan dan keberanian menembus gawang kiper terbaik di dunia.

“Saya tak sadar jika gawang yang akan saya bobol pada saat itu adalah gawang Buffon, yang saya pikirkan adalah menendang bola ini ke gawang dengan sepenuh kemampuan saya, dan tujuan saya saat itu adalah memberikan kemenangan bagi tim saya,” lanjutnya kepada pers.

“Saya mencetak gol melawan kiper terbaik dunia dan menempatkan dua poin bagi kami dari puncak klasemen. Gol ini saya persembahkan untuk semua orang. Keluarga saya, kakek saya, paman saya, dan sepupu saya merupakan fans Juventus, tapi untuk saat ini mendukung Milan,” ujarnya melanjutkan.

Milan kali ini mendapatkan keberuntungan dari pemain muda Locatelli dengan gol tunggal yang ia ciptakan dan berhasil meninggalkan kekalahan untuk Juventus.

Guardiola Tak Ingin City Ikuti Gaya Permainan Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*