Madrid Bakal Hadapi ‘Kaus Kuning’ Lagi?

Madrid Bakal Hadapi ‘Kaus Kuning’ Lagi? – Real Madrid memetik 3 hasil seri secara berturut-turut melawan tim berkostum kuning. Pada akhir minggu, apa itu bakal difungsikan Eibar yang juga mengenakan jersey berwarna kuning? (sabung ayam)

Laga kontra Espanyol di La Liga pada 19/9/2016 jadi kemenangan terakhir Madrid sebelumnya. Hasil waktu itu juga jadi kemenangan ke lima beruntun dari 5 pertandingan Madrid diawal musim.

Rentetan tanpa ada cela tersebut harus berakhir sesudah Los Merengues ditahan seri 1-1 oleh Villarreal pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada 22 September. Itu sekaligus jadi awal rentetan lainnya.

Sesudah partai tersebut Madrid mesti puas dengan hasil seri lainnya, yakni 2-2 di kandang Las Palmas dalam partai La Liga, sebelum bermain imbang selanjutnya dengan angka 2-2 di kandang Dortmund dalam partai Liga Champions.

Maka jadilah anak asuhan Zinedene Zidane saat ini tengah menjalankan rentetan hasil imbang akibat memetik hasil tersebut di 3 laga terakhirnya di semua arena, dengan tim yang dihadapi El Real semuanya berkostum kuning.

Akhir minggu ini Madrid bakal berupaya kembali pada rel positif sekaligus menyudahkan rentetan hasil draw tersebut saat menekuni pertandingan di merkas sendiri, Minggu (2/10) malam WIB.

Nah, yang menarik yaitu Eibar yang jadi lawan mereka di pertandingan akhir minggu ini berkesempatan mengintimidasi tim tuan rumah dengan warna kuningnya, sebab Eibar juga mempunyai jersey kedua dengan warna kuning.

Apa tim Basque tersebut bakal kenakan kaus kuning kontra Madrid? Jawabnya tidak. Eibar memilih memakai jersey utamanya.

” Kami mempunyai seragam merah biru yang jadi kostum utama buat tim inti, serta bila warna tersebut tidak bentrok dengan warna lawan maka kami bakal memakainya seperti yang biasanya kami jalankan, ” papar Eibar yang dilansir Football Espana.

Menariknya warna jersey utama Eibar tersebut sendiri agak mirip dengan kostum utama FC Barcelona, rival kekal El Real. Namun bisa jadi itu malah bakal dapat lebih memberi semangat anak asuhan Zinedine Zidane dalam upaya kembali mencetak kemenangan.

Higuain Layak Disebut “The Next Batistuta”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*