Madrid Vs Barcelona Dari Lini Ke Lini Sepanjang Musim

Madrid Vs Barcelona Dari Lini Ke Lini Sepanjang Musim – Barcelona telah melakukan 60 pertandingan kompetitif musim ini, sedikit lebih banyak dibandingkan Real Madrid. Sesudah puluhan ribu menit, keduanya bakal melakukan pertandingan paling akhir yang juga menjadi penentu gelar juara. (capsa online)

Sabtu (14/5/2016) besok Barcelona serta Madrid bakal melakukan laga terakhir mereka musim ini. Hanya berjarak satu angka di puncak papan, pertandingan itu bakal jadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara La Liga Primera 2015/2016.

The Catalans dalam keadaan yang lebih diuntungkan lantaran ada di puncak papan serta mempunyai kelebihan head to head plus lebih baik dalam dalam hal mencetak gol. Kemenangan atas Granada bakal meyakinkan Barca mencapai gelarnya yang ke-24.

Nasib Madrid berada di tangan Barca. Bahkan juga kemenangan dengan puluhan golpun akan tidak berikan dampak apa pun bila Lionel Messi cs dapat juga angka penuh. Namun seperti diperlihatkan di Liga Champions, El Real bakal tunjukkan daya juang tinggi untuk melindungi peluang juara mereka tetaplah terbuka waktu menyambangi markas Deportivo La Coruna.

Lepas dari gairah masing-masing tim mendekati pertandingan terakhir itu, pemain masing-masing tim telah ada dalam keadaan sangat lelah. Bila ditotal mulai sejak awal musim, Barcelona sudah melakukan 60 laga kompetitif. Sedangkan El Real menjalani 50 laga resmi di seluruh pertandingan.

Dari sebagian pertandingan itu, semua andalan Barcelona keseluruhan telah bermain sepanjang 58.356 menit. Sedangkan tim Madrid bermain sepanjang 49.206 menit. Jadwal laga yang padat serta tuntutan tinggi selalu untuk bermain dalam keadaan paling baik bikin cedera banyak menghantui pemain.

Depan – BBC (Garet Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo) semuanya telah alami cedera di musim ini. Ronaldo terdaftar tiga kali tidak hadir di semua pertandingan musim ini, Bale tidak hadir di 17 laga lantaran cedera, sedangkan Benzema tidak hadir 15 laga akibat beragam permasalahan cedera. Bila ditotal, BBC tampil 8.740 menit.

Sedangkan itu MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar) keseluruhan bermain di 12.862 menit musim ini. Walau terdaftar tak alami cedera, Luis Suarez enam kali tak dipasang Luis Enrique musim ini, sedangkan Messi terdaftar 12 kali tak dimainkan lantaran cedera serta sekali tak dimasukkan dalam tim. Neymar tak bermain di 11 laga Barcelona lantaran beragam argumen, dari mulai cedera (7), larangan berlaga lantaran akumulasi kartu (1) serta tak masuk tim (1) dan tidak dimainkan walau ada di bench (1).

Tengah – Sergio Busquets serta Javier Mascherano jadi pemain tengah dengan menit bermain paling sering hingga saat ini – dimana mereka jadi salah satu pemain Barcelona yang meraih 4.000 menit tampil. Gelandang Barcelona yang lain yang miliki menit bermain paling banyak yaitu Ivan Rakitic serta Andres Iniesta.

Sementara dari kubu Madrid, Luka Modric serta Toni Kroos jadi gelandang dengan jumlah menit bermain paling sering, yaitu semasing 3.608 menit serta 3. 320 menit.

Belakang – Marcelo merupakan pemain bertahan Madrid dengan jumlah menit bermain paling banyak yaitu 3.173 menit, di bawahnya terdapat nama Sergio Ramos, Pepe serta Raphael Varane yang sering dirotasi untuk melindungi jantung pertahanan.

Sedangkan di Barcelona, dengan kondisi empat pemain belakang tidak banyak beralih, Mascherano, Pique, Alba serta Alves jadi pemain dengan jumlah menit bermain paling sering.

Penjaga Gawang – Bila Claudio Bravo serta Ter Stegen bertukaran menjaga gawang Barcelona di sebagian pertandingan yang diikuti, di Madrid Navas jadi pilihan paling utama yang bikin Kiko Casilla banyak terlihat di bangku cadangan.

Welbeck Kembali Harus Istirahat Panjang Atas Cedera Lututnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*