Malouda Masih Tidak Percaya Mourinho Melatih MU

Malouda Masih Tidak Percaya Mourinho Melatih MU – Ex gelandang bertahan dari Chelsea, Florent Malouda, mengakui belum dapat terima kenyataan kalau Jose Mourinho saat ini menjabat menjadi pelatih Manchester United. (sabung ayam)

Mourinho diangkat jadi pelatih Manchester United pada musim panas kali ini mengambil alih jabatan dari Louis van Gaal. The Special One diberi kontrak dengan durasi sepanjang tiga musim dengan pilihan perpanjangan satu musim berikutnya.

Hengkangnya Mourinho ke Old Trafford pernah bikin sekumpulan pendukung Chelsea kecewa. Hal tersebut bukannya tanpa alasan lantaran keduanya mempunyai jalinan yang dekat. The Special One bahkan juga pernah berujar tidak bakal mengarsiteki tim Inggris lain bila selanjutnya kembali hengkang dari Stamford Bridge.

” Aneh rasa-rasanya menyaksikan dia jadi pelatih Manchester United. Namun, saya senantiasa mendoakan yang paling baik untuk dia lantaran dia merupakan orang yang begitu baik, ” kata Malouda.

” Saya ketahui dia mau berhasil serta saya rasa dia ada di satu diantara tim top yang pas untuk dia. Dia semestinya memanglah tidak meninggalkan Chelsea, tetapi demikianlah kehidupan manajer didunia sepak bola, ” tutur pria asal Prancis tersebut.

Dengan MU, Mourinho sukses memulai Liga Inggris musim ini dengan cara mulus. MU Mencapai tiga kali menang beruntun saat menghadapi AFC Bournemouth, Southampton, serta Hull City. Hasil ini bikin Setan Merah ada di peringkat ketiga papan sementara dengan mencapai 9 poin.

” Manchester United merupakan institusi yang besar, satu tim yang didesain untuk menang. Beberapa pemain yang diambil Mourinho musim panas ini juga mempunyai ciri-ciri pemenang. Mereka bakal beresiko di Liga Inggris musim ini, ” tutur Malouda yang membela Chelsea sepanjang periode 2007 hingga musim 2013.

Jose Mourinho bakal melakukan pekerjaan berat awalnya menjadi manajer Manchester United. The Special One bakal bersama Setan Merah pada pertandingan bertopik Manchester derby saat harus menghadapi Manchester City di Old Trafford, akhir pekan yang akan datang.

Deschamps Meyakini Italia Masih Tangguh Dibawah Ventura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*