Manajer MU Puji Penampilan Kiper Burnemouth

Manajer MU Puji Penampilan Kiper Burnemouth – Informasi Liga Inggris terbaru memberitakan pujian yang dilontarkan oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho, pada penjaga gawang Bournemouth. Manchester United seperti di ketahui tidak berhasil menuai angka penuh waktu menjamu Bournemeouth pada kelanjutan Liga Inggris yang selesai dengan angka imbang 1-1. (sabung ayam)

Menjamu Bournemouth di Old Trafford pada Sabtu, (04/03/17) malam WIB, tuan rumah sejatinya bermain lebih menguasai di banding tamunya dengan penguasaan bola sebesar 68, 2 %. Tidak hanya itu ‘Setan Merah’ juga melepas 20 tembakan percobaan di sepanjang pertandingan dengan tujuh di antaranya menemui sasaran.

Seperti dicatkan informasi Liga Inggris terbaru ini, dari kubu Bournemouth cuma mempunyai tiga attempts serta satu yang mengarah ke gawang serta berbuah gol. Manchester United unggul lebih dahulu lewat gol Marcos Rojo waktu laga baru jalan sepanjang 23 menit namun gol penalti Joshua King di menit 40 buat kedudukan jadi imbang.

Manchester United sempat diuntungkan dengan diusirnya Andrew Surman diakhir babak pertama namun tampilan Arthur Boruc dibawah mistar Bournemouth yang impresif ini membuat Zlatan Ibrahimovic serta kawan-kawan kesusahan untuk bikin gol tambahan di sisa laga.

“Apa yang terjadi yaitu kami bermain fenomenal di babak pertama serta harusnya kami unggul 3-0 atau 4-0, namun berakhir 1-1. Siapa yang bisa saya salahkan? Diri kami sendiri. Tak ada orang lain. Kami buang bebrapa kesempatan bagus, ” kata Mourinho seperti diambil BBC.

“Di babak ke dua, kami melawan tim yang berbeda serta kalah jumlah pemain. Saya mengerti mereka perlu poin untuk hindari degradasi serta mereka cuma bertahan untuk menyusahkan kami. Saya dapat memaham itu dan tidak hanya itu kiper mereka fenomenal, ” tambah Mourinho.

“Kami merasakan tekanan selagi waktu makin menyempit serta kehilangan mutu dari sepakbola menyerang kami. Kami tak kehilangan intensitas atau hasrat. Namun kenyataannya kami tak cetak banyak gol, ” tegas Mourinho.

Tidak berhasil mencetak kemenangan bikin Manchester United tertahan di posisi ke enam di tangga klasemen sedangkan dengan nilai 49. Mereka ketinggalan 14 poin di belakang Chelsea yang masih tetap berada di puncak klasemen. Sekian informasi Liga Inggris terbaru.

Hasil Pertandingan : MU Vs Burnemouth Berbagi Angka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*