Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Taklukkan WBA

Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Taklukkan WBA – Manchester City tampil trengginas dan menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, Stadion The Hawthorns, Sabtu (29/10/2016). Kemenangan ini mengantar City kembali ke puncak klasemen sekaligus mengakhiri puasa kemenangan bagi The Citizens. (sabung ayam)

City tampil aktif dalam menyerang sejak awal pertandingan. Kecepatan Raheem Sterling dan David Silva menjadi andalan City dalam membongkar pertahanan West Brom. Ketika waktu memasuki menit ke empat, Reheem Sterling langsung berhasil mengancam gawang West Brom, namun walau begitu tendangan kakirinya masih bisa di halau oleh kiper Ben Foster.

Keempat gol City masing-masing diciptakan oleh Sergio Aguero pada menit ke-19 dan (28′), Ilkay Gundogan (19′) dan (90′). Kemenangan ini mengantar City kembali ke puncak klasemen Premier League 2016-2017 dengan 23 angka. WBA berada di posisi ke-15 dengan 10 poin. West Bromwich Albion tampil dengan skema 4-1-4-1. Di lini serang, WBA bertumpu kepada Salomon Rondon sebagai penyerang tunggal. Sementara itu, Manchester City mengandalkan Sergio Aguero dalam menjebol jala lawan.

Ketika memasuki menit ke-19, Manchester City berhasil menciptakan gol pertamanya, Sergio Aguero mendapatkan umpan terobosan yang yang diberikan Ilkay Gundogan, tembakan kaki kanan yang dilancarkan Aguero pun berhasil menembus gawang West Bromwich Albion. Stelah gol pertamanya ini, Manchester City mulai yakin kemenangan berada di timnya. Pada menit menit berikutnya The Citizens bermain dengan penekanan yang intense terhadap West Bromwich Albion.

West Bromwich Albion meningkatkan intensitas serangannya pada babak kedua. Salomon Rondon hampir saja membawa WBA memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72. Namun, tembakan kaki kanannya dari jarak dekat hanya menyamping di sisi kanan gawang. Gundogan memperbesar keunggulan Manchester City pada menit ke-79. Tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti menembus sisi kanan gawang WBA. City unggul 3-0

Pesta gol City ditutup melalui sumbangan gol kedua Gundogan pada masa injury time. City menang 4-0. Premier League melansir,Manchester City memiliki delapan peluang dari 21 percobaan. Sementara itu, WBA hanya sekali mengancam gawang City.

Kubu MU Berikan Penjelasan Mengenai Pengusiran Wasit Pada Jose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*