Manchester United Dan Arsenal Tengah Serius Amati Bakayoko

Manchester United Dan Arsenal Tengah Serius Amati Bakayoko – Manchester United dan juga Arsenal dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk terus mengamati pemain gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, ketika sang pemain tengah beraksi di pertandingan Liga Champions melawan klub Manchester City pada pekan ini. Bakayoko memang selalu mampu menunjukkan permainan terbaiknya selama di AS Monaco. (sabung ayam)

Bakayoko pun menjadi pemain reguler di AS Monaco dimusim ini, ia turut membantu klubnya untuk duduk di papan puncak klasemen Ligue 1 dan juga terus melaju ke babak berikutnya di ajang kompetisi Eropa. Pemainan yang ditunjukkan oleh Bakayoko pun selalu bisa menyita perhatian dari para klub-klub besar di Inggris.

Media Prancis, Foot 365, belum lama ini juga mengklaim bahwa pemain timnas Perancis U-21 itu sudah mulai menarik minat dari beberapa tim top Eropa, Manchester United, Arsenal, dan juga Juventus, semua sudha kompak mengirimkan para pemandu bakat mereka untuk terus mengamati aksinya melawan Manchester City.

Tiga klub tersebut pun konon sudah dibuat sangat terkesan dengan apa yang sudah mereka saksikan dan juga mempertimbangkan untuk segera mengajukan penawaran bagi Bakayoko ketika bursa transfer pemain dibuka di musim panas 2017 nanti.

Namun walau demikian, AS Monaco pun amat sangat ingin mempertahankan pemain muda mereka dan juga kabarnya menuntut mahar yang tidak kurang dari 50 juta poundsterling jika memang ada klub yang berniat serius untuk menebusnya.

Bakayoko dianggap sebagai pemain yang akan berprestasi gemilang di Liga Inggris, namun dari pihak Bakayoko sendiri belum ada indikasi yang membuatnya ingin hengkang ke Inggris. Beberapa media olahraga pun menyebutkan bahwa Bakayoko masih sangat betah berada di AS Monaco, itu terbukti dengan permainan apik yang selalu ia tunjukkan  bersama dengan timnya.

Bakayoko sendiri adalah pemain andalan di timnya, ia selalu mampu menyalurkan bola ke lini bertahan milik lawan-lawannya. Ia juga dikabarkan merupakan proyek jangka panjang dari sang pelaih AS Monaco dan diharapkan ia akan menjadi salah satu pemain legenda nantinya.

Dengan diturunkannya pada pengamat bakat dari klub-klub besar di Eropa sudah membuktikan bahwa Bakayoko dianggap memilii kemampuan yang luar biasa.

Herrera Ungkapkan Kondisi Terkini Paul Pogba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*