Manchester United Kini Tengah Dihantam Badai Cedera

Manchester United Kini Tengah Dihantam Badai Cedera – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasi kembali tidak akan memainkan Ashley Young dan juga Wayne Rooney saat akan berhadapan dengan Sunderland pada laga pekan ke-32 ajang Premier League, pada hari Minggu (9/4/2017), akibat tengah mengalami cedera. (sabung ayam)

Periode sulit pun kini tengah membayangi Manchester United saat menjelang berakhirnya ajang Premier League musim 2016-2017 ini. Mengusung target untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan, The Red Devils juga justru terus menerus menuai hasil yang kurang maksimal didalam beberapa laga terakhir yang mereka ikuti.

Teranyar, Manchester United bermain dengan skor imbang 1-1 saat mereka berhadapan dengan Everton pada pertandingan lanjutan ajang Premier League, 4 April 2017 lalu. Ini menjadi sebuah hasil imbang ketiga mereka dalam empat laga terakhir di Premier League musim ini.

Manchester United pun kini harus menghadapi badai cedera, setelah Ashley Young harus mengalami masalah di bagian kakinya pada tengah pertandingan melawan The Toffees. Young juga menyusul Rooney yang masih bermasalah dengan pergelangan kakinya saat menjelang laga tersebut.

“Pada pertandingan nanti, Wayne Rooney juga sudah dipastikan tidak akan masuk ke dalam tim utama. Sementara itu, Ashley Young kini tengah mengalami masalah cedera di kakinya,” ujar Jose Mourinho.

“Selain itu, tidak ada informasi lain lagi. Kedua pemain yang sudah saya sebutkan tadi kini menyusul Juan Mata, Chris Smalling, dan juga Phil Jones yang sudah lebih dulu mengalami cedera,” lanjutnya menjelaskan.

Absennya sejumlah pemain juga membuat kekuatan Manchester United makin terkikis. Saat ini Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan setimnya masih berkutat di posisi keenam dengan perolehan hingga 54 poin dari total 30 pertandingan yang sudah diikuti. Berbagai pihak pun menilai bahwa Manchester United akan kesulitan finis di posisi empat besar karena permainan mereka yang belum mampu konsisten.

Jose Mourinho tak mampu membawa timnya menang di beberapa pertandingan yang diikuti. Kini MU harus puas kembali ke posisi enam setelah sebelumnya berada di posisi kelima menggeser Arsenal yang kini merangkak ke posisi kelima setelah mereka berhasil mengalahkan West Ham United pada pertandingan sebelumnya.

Kompany Mengungkapkan Target Baru  Dari Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*