Mancini Tak Habis Pikir Joe Hart Dibuang Guardiola

Mancini Tak Habis Pikir Joe Hart Dibuang Guardiola – Ex pelatih dari Manchester City, Roberto Mancini, terasa bingung dengan ketentuan pelatih baru The Citizens waktu ini, Pep Guardiola, yang melepas Joe Hart dari posisi kiper paling utama tim. (sabung ayam)

Guardiola bikin surprise besar pada awal eranya dengan Manchester City. Pria asal Spanyol tersebut jadikan Willy Caballero menjadi penjaga gawang paling utama serta meletakkan Hart sebagai kiper cadangan. Dia lalu mendatangkan penjaga gawang Claudio Bravo dari Barcelona.

Lalu, Pep mengabarkan kalau Hart merupakan penjaga gawang saat City dibawah Bravo serta Caballero. Hart menentukan pindah ke Torino untuk memperoleh peluang bermain dengan cara reguler serta mengamankan posisinya menjadi penjaga gawang paling utama Tim nasional Inggris. City serta Guardiola juga menyepakatinya serta membuatnya pemain pinjaman ke Torino sepanjang semusim.

” Tiap-tiap pelatih mempunyai ide mereka sendiri. Namun, saya begitu tak tahu dengan ketentuan Guardiola yang merelakan Joe Hart, ” kata Mancini pada Tuttosport.

” Torino sudah pasti memperoleh pemain hebat. Lepas dari usianya, saya fikir Joe masih tetap bakal berkembang. Di Italia, beberapa pelatihnya begitu mumpuni serta ini bakal jadi keuntungan buatnya. Joe mempunyai peluang jadi lebih kuat lagi, ” tutur Mancini yang berkarier menjadi manajer City sepanjang periode 2009-2013.

Ungkapan dari Mancini cukup mempunyai alasan memanglah bila berkaca dengan tampilan Hart sepanjang melindungi jala City. Penjaga gawang asal Inggris tersebut berhasil mencatatkan 348 laga dengan City dengan 137 pertandingan di antaranya tidak kebobolan atau clean sheet.

” Saya tak coba melempar kritikan pada pelatih lain, tetapi melepaskan Hart dari Manchester City merupakan pilihan yang begitu susah untuk diungkapkan dengan kata-kata, ” ucap pria asal Italia tersebut.

Manchester City waktu ini ada di puncak papan sementara Liga Inggris musim 2016-2017 dengan mengantongi sembilan angka. Pada pertandingan seterusnya, The Sky Blues bakal menjajal kemampuan Manchester United pada pertandingan minggu ke-4 yang berjalan di Old Trafford, tepatnya pada akhir pekan mendatang usai jeda internasional.

Malouda Masih Tidak Percaya Mourinho Melatih MU