Merson Sebut-sebut Conte Salah Merotasi Tim Di Piala Liga

Merson Sebut-sebut Conte Salah Merotasi Tim Di Piala Liga – Paul Merson mengatakan Chelsea mengambil keputusan yang keliru terkait kegagalan mereka untuk meraih posisi di Piala Liga. Menurut Merson, Conte salah melakukan rotasei pemain saat bertanding melawan West Ham di ajang Piala Liga, sehingga harus rela menelan kekalahan tipis. Merson menuturkan jika Conte menggunakan rotasi pemain sebelumnya ketika mereka berhasil membantai Manchester United, Chelsea mungkin bisa menyeimbangkan skor atau bahkan berhasil meraih kemenangan. (sabung ayam)

Chelsea kalah 1-2 dari West Ham kemarin, di mana manajer Antonio Conte memutuskan untuk menurunkan beberapa pemain muda usai mereka menang besar 4-0 atas Manchester United di Premier League. Merson juga menambahkan kalau Conte terlalu percaya diri setelah kemenangan Chelsea sebelumnya dan malah menurunkan pemain muda pada pertandingannya melawan West Ham. Hal itu membuat bingung Merson, ia tak habis pikir apa yang direncanakan Conte sehingga ia malah menurunkan pemain muda dan bukannya menggunakan formasi ketika ia menang melawan Manchester United.

Menurut Merson, hal tersebut membuat Chelsea akhirnya gagal untuk menghidupkan harapan meraih trofi piala domestik musim ini. Juga hal itu menurutnya bisa berdampak pada kepercayaan diri pemainnya.

“Saya terkejut mereka tersingkir dari Piala Liga dengan cara seperti itu. Mereka cuma bermain sekali sepekan dan harusnya melihat ini sebagai kompetisi yang wajib dimenangkan. Mereka kehilangan sesuatu yang penting di sini, Conte salah mengambil keputusan sehingga mereka harusmenerima kekalahan telak dari West Ham” tutur Merson di Sky Sports.

Chelsea akan menghadapi Southampton di laga Premier League akhir pekan ini. Dan speertinya Conte akan merotasi tim seperti semula pada saat mereka bertanding melawan Manchester united

“Southampton baru kalah sekali di 10 laga terakhir dan ini akan sulit untuk Chelsea. Claude Puel dan timnya akan amat ngotot nanti, karena mereka sulit untuk ditembus dan juga berbahaya ketika menyerang, sehingga Conte haus menurunkan pemain senior yang memeiliki pengalaman dalam bertanding dan dalam tekanan yang begitu ketat.” Tambahnya menjelaskan.

“Saya memperkirakan hasil imbang, namun jika Chelsea mampu menang di St Mary, hal itu akan membuat mereka kembali memanaskan bursa juara,” tambah Merson menjelaskan.

Tips Memasang Taruhan Sabung Ayam di Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*