Messi Kecil Jadi Incaran Jose Mourinho

Messi Kecil Jadi Incaran Jose Mourinho – Tenang. Jose Mourinho telah memiliki pemain pilihannya sendiri, yang mendapat julukan Messi Kecil dan berasal dari negara yang sama dengannya, Portugal. Siapa? (sabung ayam)

Jose Mourinho tengah mengejar pemain favoritnya dan kabarnya Manchester United sudah memulai pembicaraan dengan target senilai Rp 1,2 Trilyun untuk pemain yang dijuluki “Messi kecil” ini.

Sang pelatih asal Portugal ini di duga tertarik untuk menandatangani rekan senegaranya, Bernardo Silva dari AS Monaco.

Menurut laporan The Sun, Bernardo Silva akan merobek dompet Manchester United sebesar Rp 1,2 Trilyun dan klub ini diperkirakan sudah memulai pembicaraan atas kemungkinan transfer sang pemain.

Manchester United diyakini bukanlah satu-satunya pengagum Silva karena Barcelona juga diberitakan tertarik untuk memboyong dia datang ke Spanyol.

Direktur bagian olahraga Barcelona, Robert Fernandez, di duga sudah sejak lama memantau gelandang penyerang ini, yang telah dijuluki “Messizinho”, yang diartikan sebagai “Messi kecil”, selama laga AS Monaco melawan Nice, baru-baru ini.

Bernardo Silva telah mencetak 8 gol dan memberi 7 assist dalam 34 penampilan untuk klub Prancis itu, membantu AS Monaco untuk mencatatkan rekor penyerang terbaik di antara lima liga top Eropa dengan 102 gol untuk semua kompetisi.

Silva bisa bermain di berbagai posisi pada kedua sisi sayap atau pun melalui tengah, banyak orang yang mengingat dia sebagai seorang pemain dengan nomor punggung 10.

Sementara itu, Mourinho ingin menambah pemain berkualitas untuk skuadnya yang sampai saat ini masih agak sulit untuk merubah sejumlah kesempatan besar untuk mereka ciptakan menjadi gol.

Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Silva (lahir 10 Agustus 1994) adalah pemain sepak bola profesional asal Portugal yang saat ini tampil untuk klub Ligue 1, AS Monaco, dan tim nasional senior Portugal, sebagai gelandang serang.

Sebuah lulusan dari akademi muda Benfica, Silva pada tahun 2013 membantu meraih kemenangan divisi Championship Junior. Dia memainkan debut profesional di laga perdana musim 2013-14, melawan Trofense.

Pada tanggal 19 Oktober 2013 Silva melakukan debut untuk Benfica di usianya yang ke 19 pada kemenangan Piala Portugal dengan skor 1-0 saat melawan Cinfaes dari liga yang lebih rendah, turun dari bangku cadangan pada menit ke-80. Penampilannya di musim debutnya memberinya gelar Pemain Terbaik di Segunda Liga.

MU Akan Kurangi Anggaran Belanja Pemain Klubnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*