Michael Carrick Merasa Perannya Mulai Berkurang Di Manchester United

Michael Carrick Merasa Perannya Mulai Berkurang Di Manchester United – Gelandang Manchester United, Michael Carrick menyadari perannya mulai sedikit bersama tim pada musim ini. Namun, Carrick berusaha memberikan kontribusi terbaik jika manajer Jose Mourinho membutuhkannya. (sabung ayam)

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi prima secara fisik, dan selama jeda internasioanal, dirinya akan terus melatih dirinya untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Michael Carrick adalah pemain senior yang memiliki kemampuan bermain di lapangan sangat luar biasa. Ia telah banyak memberikan kemenangan selama ia berada di skuad Setan Merah.

Carrick juga menambahkan bahwa dirinya ingin selalu bermain di lapangan, ia ingin menunjukkan permainan yang maksimal hingga akhir musim nanti meski ia jarang bermain, namun dirinya akan tetap memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya merasa dalam kondisi bagus secara fisik. Saya bisa menjaga kebugaran saat sudah tua dan ada jeda internasional. Saya siap untuk laga berikutnya,” kata Carrick.

“Saya tidak banyak bermain sejauh ini. Namun, saya ingin tampil di lapangan, meski menyadari situasi saat ini. Ini hanya soal mengakhiri musim lebih baik dan sukses bersama tim,” lanjut pemain didikan akademi West Ham United itu.

Pada musim ini, Carrick baru merasakan enam pertandingan di berbagai ajang. Peran Carrick mulai hilang seiring kehadiran Ander Herrera dan Paul Pogba di skuat asuhan Mourinho. Carrick lebih banyak menonton dari bangku cadangan dan hanya mempersiapkan diri ketika dirinya dipanggil oleh sang pelatih. Selama ini Michael Carrick selalu bermain dengan performa yang prima dan juga gaya permainan yang cukup menyulitkan lawan.

Bagi Carrick, ini merupakan musim ke-11 bersama Manchester United sejak direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2006. Carrick telah melakoni 432 laga dan mencatat 23 gol serta 35 assist untuk The Red Devils. Ia sudah banyak menyumbangkan kemenangan bagi Manchester United, ia juga merupakan salah satu pemain senior yang di musim ini hanya bisa menikmati pertandingan dari bangku pemain cadangan.

Adapun Manchester United masih menempati urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin dari 11 pertandingan. The Red Devils terpaut delapan poin dari Liverpool yang sedang memimpin klasemen Premier League.

Sabung Ayam Online Persembahan Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*