Middlesbrough Berhasil Putuskan Rentetan Kemenangan Arsenal

Middlesbrough Berhasil Putuskan Rentetan Kemenangan Arsenal – Berhasil mendapatkan rentetat kemenangan di beberapa pertandingan, kali ini Arsenal harus mengakhiri keganasannya ketika melawan Middlesbrough pada laga pekan kesembilan Premiere League di Stadion Emirates, Sabtu (22/10/2016) malam tadi WIB. (sabung ayam)

Arsenal sebelumnya berhasil membungkam Watfor dengan skor 3-1, menang dengan 2-1 atas Southampton, lalu menaklukan Hull City dengan skor 4-1, menang 3-0 atas Chelsea, mengalahkan Burnley dengan skor 1-0, an menang tipis 3-2 atas Swansea City di Premiere League. Arsenal seperti ingin membuktikan bahwa timnya bukan tim yang pantas di remehkan dan mecoba menunjukkan kemahiran mereka di lapangan hijau.

Meski meraih hasil imbang, Arsenal saat ini berhasil mencapai puncak klasemen sementara Premiere League dengan nilai 20. Arsenal berhasil unggul 2 poin dari Manchester City yang saat ini menduduki tempat kedua pada papan skor klasemen sementara, namun masih menyisakan satu laga. Sedangkan Middlesbrough menempati urutan ke 17 dengan tujuh poin yang saat ini mereka pegang.

Pertandingan Arsenal melawan Middlesbrough ini berlangsung dengan ketat, pasalnya Arsenal yang terus mencoba mengambil insiatif serangan. Namun, rapatnya barisan belakang Middlesbrough membuat pemain The Gunners kesulitan mencetak gol. Dan sebaliknya, Middlesbrough yang terus mencoba menembus tembok pertahanan Arsenal pun terus kewalahan. Namun ketika pertandingan berjalan 15 Menit, Middlesbrough mulai merepotkan pertahanan Arsenal. Dua peluang bagus didapat Alvaro Negredo dan Adama Traore di menit ke 19. Sayang , bola hasil tembakan Negredo dan Traore masih mampu di tepis oleh kiper handal Arsenal, Petr Cech.

Masuk babak kedua, Arsenal langsung menyerang dengan seluruh kemampuannya. Pada menit ke-54, Alexis Sanchez memiliki kesempatan untuk membobol gawang Middlesbrough. Akan tetapi, dewi fortuna belum berada di pihak The Gunners, bola hasil sepakan kaki kanan Sanchez yang memanfaatkan assist dari Mohamed Elneny dapat dihentikan kiper. Sanzhez yang lagi-lagi hampir mengukir namanya di papan skor pada menit ke-67. Namun, performa apik Victor Valdes di bawah mistar gawang Middlesbrough berhasil menghalau bola hasil tembakan pemain timnas Cile tersebut.

Ketika waktu memasuki injury time, Mesut Ozil mampu membobol gawang Middlesbrough. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena Ozil berada dalam posisi offside saat meneruskan bola hasil sepakan Alex Oxlade-Chamberlain. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 0-0 dan sekaligus memutuskan rentetan kemenangan Arsenal yang di beberapa pertandingan berhasil menaklukan lawannya.

Locatelli Masih Tak Percaya Berhasil Bobol Gawang Buffon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*