Mignolet Menghimbau Liverpool Harus Waspadai Lukaku

Mignolet Menghimbau Liverpool Harus Waspadai Lukaku – Penjaga gawang klub Liverpool, Simon Mignolet, menghimbau kepada timnya untuk terus mewaspadai striker klub Everton, Romelu Lukaku, menjelang pertandingan pekan ke-30 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, pada hari Sabtu (1/4/2017). (sabung ayam)

Mignolet pun menilai bahwa Lukaku kini tengah berada dalam performa yang impresif bersama dengan klub Everton. Penyerang timnas Belgia itu pun sudah berhasil mendulang hingga 22 gol dan juga tujuh assist dari total 30 laga di seluruh ajang kompetisi musim 2016-2017 ini.

“Lukaku pun tengah berada didalam momen yang sangat bagus dan kami pun harus bisa menghadapi dirinya. Dia pn memiliki semua kemampuan untuk bisa menjadi pemain yang terlihat sangat bagus di ajang Premier League. Dia pun memiliki kekuatan, penyelesaian akhir yang sangat penting untuk klub Everton,” papar Simon Mignolet.

“Dia pun sudah bisa melakukan apa yang sangat diinginkannya sepanjang karir. Kami juga hanya perlu berusaha dan terus membungkam dia pada hari Sabtu ini. Kami pun harus bisa mempersiapkan diri untuk semua hal itu, tetapi ini merupakan pertandingan antara klub Liverpool dan juga Everton, bukan untuk melawan Lukaku,” ujarnya menjelaskan.

Beberapa pemain klub Liverpool dan juga Everton pun baru saja bisa memperkuat timnas Belgia. Dari kubu klub Liverpool ada Simon Mignolet dan juga Divock Origi, sedangkan Lukaku dan juga Kevin Mirallas mewakili klub Everton di tim The Red Devils.

“Ketika ia menghabiskan hingga 10 hari di hotel yang sama dan Anda pun tahu akan bisa menghadapi derbi Merseyside setelahnya, terutama sebagai seorang penjaga gawang, itu akan memberikan Anda sedikit informasi, begitu juga dengan tim mereka,” ungkap Simon Mignolet.

Liverpool menempati posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2016-2017 dengan perolehan 56 poin, ataupun unggul hingga enam angka atas klub Everton yang kini berada di urutan ketujuh klasemen sementara. Liverpool menggusur Arsenal ke posisi enam setelah mereka bermain imbang melawan Manchester City pada pertandingan beberapa pekan lalu. Hal itu pun membuat Liverpool sekaligus mengamankan 1 tiket di ajang Liga Champions di musim mendatang.

Mkhitaryan Ambil Pelajaran Dari Kesulitannya Di MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*