Milner Mengaku Butuh Waktu Lama Untuk Melupakan Hasil Musim Ini

Milner Mengaku Butuh Waktu Lama Untuk Melupakan Hasil Musim Ini – Tidak hanya gagal mencapai trofi, hasil buruk 1-3 saat menghadapi Sevilla di laga puncak Liga Europa bikin Liverpool tidak memperoleh ticket untuk bertanding di Liga Champions musim yang akan datang. Kegagalan ini bikin kapten tim tadi malam, James Milner sangat terpukul. (capsa online)

Laga yang berlangsung di ST Jakob Park, Basel, Rabu (18/5/2016), Liverpool sebetulnya sukses membuka keunggulan terlebih dulu lewat gol striker Daniel Sturridge saat laga memasuki menit ke-35. Tetapi, Kevin Gameiro sukses menyamai kedudukan hanya semenit sesudah paruh kedua diawali.

Coke jadi pahlawan dari tim Sevilla pada laga ini. Pemain dengan nama komplit Jorge Andujar Moreno tersebut cetak dua buah gol, yang terjadi pada menit ke-64 serta (70). Dan wakil asal Spanyol tutup pertandingan dengan hasil akhir 3-1.

” Seperti yang saya katakan saat sebelum laga, kami tidak pikirkan mengenai ticket Liga Champions. Konsentrasi kami yaitu mencapai gelar juara. Ini jadi pukulan telak, yaitu tidak berhasil memenangkan trofi serta memperoleh ticket ke Liga Champions musim yang akan datang, ” tutur Milner.

” Kami dapat membuktikan ciri-ciri dalam sebagian laga paling akhir. Namun, malam ini kami tidak berhasil mengerjakannya. Hal tersebut sangat mengecewakan. Saat Anda sukses mengerjakannya berkali-kali, Anda susah mengerjakannya lagi, ” ungkap Milner.

Ini menandai hasil buruk kedua Liverpool di laga puncak pada musim ini. Terlebih dulu, skuad The Reds tak mampu berbuat banyakĀ  dengan menelan kekalahan 1-3 pada babak adu penalti di final Piala Liga Inggris yang berjalan di Stadion Wembley, London dari Manchester City, (28/2/2016).

” Memerlukan saat yang lama untuk melupakan hasil malam ini. Kami mesti berkumpul kembali. Kami mesti yakin kalau kami dapat belajar dari kekeliruan, ” lanjut Milner.

” Kami telah ada di dua final musim ini serta tidak berhasil memenangkan semua. Jadi, kami mesti belajar dari kekeliruan serta meyakinkan kami dapat merampungkan pekerjaan dengan baik bila kembali dapat ke final, ” James Milner mengakhiri perbincangan.

UEFA mencatat, Liverpool unggul secara penguasaan bola dengan statistik yang memperlihatkan angka 54%. The Reds mempunyai 10 kali usaha, dan empat menghadap ke gawang. Sedangkan itu, Sevilla mempunyai 11 kesempatan.

Aston Villa Di Akuisisi Oleh Pengusaha Dari Tiongkok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*