Mkhitaryan Ambil Pelajaran Dari Kesulitannya Di MU

Mkhitaryan Ambil Pelajaran Dari Kesulitannya Di MU – Pemain gelandang klub Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengambil hikmah mengenai masa-masa sulit yang sudah pernah dilaluinya di kubu Old Trafford. Mkhitaryan pun menganggap hal tersebut sebagai sebuah ujian agar dirinya bisa menjadi figur yang jauh lebih baik. (sabung ayam)

“Kehidupan kita tidak akan bisa berguna tanpa adanya sebauah kesulitan yang menerjang. Setiap orang pun harus bisa mengatasi sebuah kesulitan tersebut. Hal itulah yang sudah menjadi perhatian saya,” ucap Henrikh Mkhitaryan.

“Akan tetapi, bagi diri saya tidak sulit untuk mengatasi berbagai kesulitan ini. Saya pun mengetahui cepat atau lambat akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk bermain dan saya pun akan menggunakan hal tersebut dengan sangat baik,” ungkap Henrikh Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan pun resmi berseragam klub Manchester United pada 6 Juli 2016 lalu. Namun, sang pemain kabarnya sempat merasakan momen pahit di awal kariernya di tim asuhan Jose Mourinho tersebut karena sering menjadi penghangat bangku pemain cadangan.

Mantan pemain klub Borussia Dortmund itu pun sempat dianggap sebuah pembelian yang gagal. Jose Mourinho menilai bahwa saat itu Henrikh Mkhitaryan masih belum siap untuk menjadi pemain inti karena ia masih harus beradaptasi di ajang kompetisi Premier League.

Namun, Henrikh Mkhitaryan pun perlahan sudah mampu menepis semua anggapan miring tersebut dengan menunjukkan performa yang gemilang di klub Manchester United. Hingga saat ini, dia pun sudah mengemas hingga tujuh gol dan juga lima assist dari total 27 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Selain itu, kini Henrikh Mkhitaryan menjadi salah satu pemain andalan Jose Mourinho untuk iut melancarkan serangan ke lini pertahanan lawan-awannya. Ia pun sudah banyak menyumbangkan prestasi yang memukau di beberapa pertandingan yang diikutinya bersama dengan Manchester Unied.

Salah satunya gol cantik yang ia ciptakan menggunakan teknik Scorpion Kick ke gawang lawannya dan sekaligus membawa kemenangan bagi timnya pada pertandingan tersebut. Kini ia pun selalu siap membawa timnya untuk memenangkan berbagai pertandingan yang diikuti.

Pemain yang sempat mendapatkan gelar pemain terbaik di ajang Bundesliga ini pun kini menjadi salah satu pemain MU yang selalu mampu menyalurkan bola dari tengah lapangan ke lini pertahanan timnya.

Mignolet Tatap Rekor Saat Menjamu Everton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*