Mkhitaryan Kini Pasang target Khusus Di MU

Mkhitaryan Kini Pasang target Khusus Di MU – Pemain gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengungkapkan, dirinya masih memiliki begitu banyak ruang untuk terus bisa berkembang bersama dengan tim Setan Merah. Ia juga berharap akan bisa lebih banyak mencetak sebuah gol dan juga assist di musim mendatang. (sabung ayam)

Henrikh Mkhitaryan lantas bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund di musim panas 2016 lalu. Pemain yang berasal dari Armenia itu baru saja mengoleksi tujuh gol dan juga lima assist dari total 25 laga di berbagai ajang pertandingan.

“Saya hingga kini masih memiliki begitu banyak ruang untuk terus berkembang. Saya juga memahami diri saya dengan sangat baik dan saya sangat yakin masih akan bisa lebih baik lagi. Saya juga akan melakukan hal ini lebih baik lagi karena memang saya yakin bisa melakukan hal itu dengan sangat baik,” papar Henrikh Mkhitaryan.

“Saya sangat mengenal diri saya sendiri. Saya juga ingin mengatakan, di tahun depan, saya akan mencoba untuk lebih banyak mencetak sebuah gol dan juga assist,” tambah Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan sempat absen saat Manchester United berhasil meraih gelar di ajang Piala Liga Inggris. Ia juga mengaku sangat kecewa karena tidak bisa ambil bagian dalam pesta kemenangan tersebut. Kini, ia sangat berharap akan bisa membayar kekecewaan tersebut dengan terus mengantarkan Manchester United menjadi sosok juara ajang Liga Europa.

“Iya, tentu saja saya merasa sangat kecewa karena saya sudah melewatkan pertandingan final di ajang Piala Liga Inggris. Namun, hal yang terpenting ialah fakta tim kami mampu memenangkannya. Bagi diri saya, kesukesan tim ialah hal yang sangat utama, lebih dari sebuah prestasi individual. Jadi, saya juga akan merasa sangat senang jika bisa merasakan pertandingan final tahun ini,” papar Henrikh Mkhitaryan.

Manchester United juga sudag memastikan satu tempat di babak perempat final ajang Liga Europa setelah mereka berhasil menyingkirkan Rostov. Di babak delapan besar itu, Manchester United pun akan menghadapi Anderlecht. Manchester United sendiri kini memang sedang berusaha fokus untuk menjalani berbagai pertandingan di ajang Liga Europa, hal itu dikarenakan MU ingin mendapatkan satu tiket bertanding di ajang Liga Champions musim mendatang.

Manchester United Kini Tengah Dihantam Badai Cedera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*