Morgan Schneiderlin Masuk Incaran 2 Klub Premier League

Morgan Schneiderlin Masuk Incaran 2 Klub Premier League Р Gelandang Manchester United, Morgan Scneiderlin, diberitakan Telegraph (1/12/2016), diincar oleh dua klub di Premier League, yakni Everton dan West Bromwich Albion. Kabar yang beredar, Schneiderlin akan dibanderol sebesar 20 juta poundsterling (Rp 341,10 miliar). (sabung ayam)

Kabar tersebut banyak beredar dikalangan para supporter Manchester United. Hal ini juga banyak menjadi pembicaraan di kalangan pengamat sepak bola. Morgan berhasil menunjukan pemainannyang yang hanya di beri sedikit kesempatan, Morgan berhasil menarik perhatian beberapa klub di Premier League, terbukti dengan minat dari dua klub besar untuk menggate dirinya ke kandang mereka.

Manajer Everton, Ronald Koeman, kabarnya sedang ,engutamakan sosok pemain gelandang bertahan pada bursa transfer Januari nanti. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh manajer West Brom, Tony Pulis. keduanya sangat menginginkan pemain yang kini sedang memperkuat skuad Manchester United. walaupun Morgan kini dalam masa-sulit setelah sang manajer Jose Mourinho mengambil alih kekuasaan di Manchester United. kedua pelatih tersebut berharap dengan bergabungnya Morgan ke kubu mereka, Morgan bisa membantu kekuatan serta pertahanan tim mereka.

Menurut kabar yang di beritakan oleh media-media di Inggris, kedua manajer tersebut akan mencoba mendekati dan membujuk Schneiderlin untuk pindah dari Old Trafford. Namun, Everton dikabarkan memiliki peluang sangat besar untuk memboyong sang pemain.

Sebab, Koeman dan Schneiderlin sempat bekerja sama ketika keduanya masih berada di Southampton. dan hal tersebut akan memudahkan Everton untuk mendapatkan sang pemain incaran, dan sudah pasti Koeman sangat mengetahui cara untuk mendapatkan Morgan Schneiderlin

Sementara itu, Schneiderlin kini sedang berada dalam musim sulit bersama Manchester United. Sejak Jose Mourinho mengambil alih kursi pelatih Manchester United pada awal musim ini, pemain yang kini berusia 27 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Jose Mourinho. dan hanya di jadikan pengisi bangku pemain cadangan. dan dikabarkan juga bahwa dirinya sudah memutuskan untuk segera hengkang dari skuad Setan Merah.

Tercatat, dia baru berhasil mengikuti delapan pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Padahal, Schneiderlin sebenarnya dibeli MU dengan harga hampir 35 juta euro (Rp. 505,17 miliar) dari Southampton pada musim lalu. Manchester United memang banyak mengeluarkan dana untuk mendapatkan beberapa pemain baru di timnya dan salah satu pengeluaran terbesarnya adalah Paul Pogba.

Guardiola Siapkan  Pengganti Kompany Dan Toure

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*