Mourinho Akan Pertimbangkan Luke Shaw Untuk Tampil Lawan Arsenal

Mourinho Akan Pertimbangkan Luke Shaw Untuk Tampil Lawan Arsenal – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bakal mempertimbangkan memainkan Luke Shaw saat menghadapi Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). Hal tersebut di buktikan dengan ikut berlatihnya Luke Shaw di tim utama Si Setan Merah. Mourinho menambahkan bahwa Shaw telah bersungguh-sungguh berlatih dengan skuad ini Manchester United, untuk mempersiapkan pertandingan melawan Arsenal. (sabung ayam)

Sebelumnya, Jose Mourinho dikabarkan media Inggris mengkritik mentalitas Luke Shaw yang dinilai kurang bagus. Imbasnya, Shaw tidak dibawa Jose Mourinho saat MU menang 3-1 atas Swansea, 6 November lalu. Mourinho mencoret namanya ketika membuat Swansea City, Mourinho di kabarkan maraih kepada Luke Shaw akibat dirinya tidak bisa ikut bertanding padahal dirinya hanya merasa kurang fit dan tidak dalam keadaan cedera yang parah.

Shaw terlihat sudah berlatih bersama skuat MU dalam persiapan laga melawan Arsenal. Jose Mourinho juga menambahkan bahwa Luke Shaw tetaplah pemain Manchester United, ia mengakui kemampuan Shaw, shaw beberapa kali menyumbangkan gol bagi Manchester United dan beberapa kali membawa kemenangan bagi kubu Manchester United.

“Dia telah berlatih baik saat skuat kami sedang sedikit (saat jeda internasional). Ini bukan kondisi yang bagus, namun ia memang berlatih dengan sungguh-sungguh,” ujar Mourinho.

“Dia siap untuk bermain dan saya tidak memiliki masalah dengan dia. Saya tidak mengatakan, ia bermain atau tidak bermain besok. Saya hanya mengatakan bahwa ia adalah pemain saya dan pemain yang potensial.”

“Akan tetapi, dia sedikit mengalami masalah seperti para pemain muda lainnya. Ia hanya butuh belajar dan mengembangkan diri. Saya percaya kepadanya dan tentu saja dia akan terlibat pada laga-laga berikutnya,” Jose Mourinho menambahkan.

Sejauh ini Luke Shaw telah tampil dalam 11 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Adapun saat ini posisi MU berada di peringkat urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan. Musim ini nampaknya Manchester United harus berjuang lebih untuk mendapatkan  posisi puncak klasemen.

Petr Cech Ungkapkan Siap Bawa Arsenl Jauhi Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*