Mourinho Akan Segera Ubah Kebijakan Transfer Di MU

Mourinho Akan Segera Ubah Kebijakan Transfer Di MU – Manajer klub Manchester United, Jose Mourinho, mengaku dirinya akan mengubah kebijakan transfer pemain dari Setan Merah. Menurutnya, Manchester United pun hanya akan fokus kepada beberapa pemain yang berpengalaman di ajang kompetisi Premier League jika masuk ke dalam bursa transfer pemain. (sabung ayam)

“Di Inggris, sekarang hampir semua klub terlihat sangat kuat. Pemandangan pun sudah berubah. Jika saya sangat ingin merekrut pemain klub Tottenham Hotspur, saya pun tidak akan bisa melakukan hal tersebut. Sama jika memang saya ingin membeli pemain dari klub Manchester City ataupun Arsenal,” papar Jose Mourinho.

“Hal itu sebelumnya memang bukan menjadi masalah. Di Chelsea, saya pun merekrut Shaun Wright-Philipps, yang adalah pemain terbaik di klub Manchester City ataupun juga Ashley Young dari klub Arsenal. Sir Alex Ferguson, ketika dirinya menginginkan pemain terbaik di Tottenham Hotspur, dia pun merekrut Michael Carrick dan jga kemudian Dimitar Berbatov,” tambah Jose Mourinho.

Di musim panas 2016 ini, Jose Mourinho pun merekrut dua pemain bintang ke kubu Old Trafford, yakni Paul Pogba dari klub Juventus dan juga Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. Bahkan, perekrutan sosok Paul Pogba mampu memecahkan rekor dunia dalam hal transfer pemain termahal didalam dunia sepak bola.

Media-media di Inggris pun memberitakan bahwa Jose Mourinho kini sudah memiliki beberapa nama yang akan menjadi target di bursa transfer musim panas tahun 2017. Beberapa nama tersebut, di antaranya pemain bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan juga pemain gelandang klub Chelsea, Willian.

Aturan tersebut dicanangkan ole Jose Mourinho sebagai cara untuk memangkas keuangan tim dan juga sekaligus agar timnya di perkuat oleh para pemain yang sudah berpengalaman dalam ajang kompetisi Premier League. Hal itu pun sekaligus untuk mempersiapkan timnya bermain di ajang Premier League musim yang akan datang.

Jose Mourinho kini tengah mempersiapkan timnya untuk bertanding di Liga Europa. Ia ingin timnya fokus di ajang tersebut untuk bisa mendapatkan satu tempat di ajang Liga Champions melalui jalur Liga Europa.

Hingga kini Manchester United baru mampu merangkak satu tingkat ke posisi lima menggusur Arsenal di papan klasemen sementara.

Koscielny Minta Pemain Arsenal Terus Berjuang Demi Wenger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*