Mourinho Bantah Sedang Mata-matai Pemain Di Kroasia

Mourinho Bantah Sedang Mata-matai Pemain Di Kroasia – Pelatih klub Manchester United, Jose Mourinho sempat membantah kabar yang sudah menyebut dirinya pergi ke Kroasia untuk bisa melihat langsung penampilan yang ditunjukkan oleh Ivan Perisic. (sabung ayam)

Nama pemain dari klub Inter Milan itu pun memang akhir-akhir ini sangat banyak dikaitkan dengan klub Manchester United. Pelatih Jose Mourinho bahkan disebut sangat menginginkan jasa dari Perisic.

Bahkan kabar yang lain pun menyebut bahwa sang pelatih yang berasal dari Portugal tersebut pun datang sendiri ke Kroasia demi memantau langsung permainan yang ditunjukkan oleh Perisic. Namun kabar tersebut pun segera dibantah, menurutnya dia datang saat itu datang ke Kroasia untuk berlibur dan mengunjungi beberapa teman-temannya. Mourinho pun menambahkan bahwa kabar yang beredar terlalu berlebihan.

Jose Mourinho memang sempat berkunjung ke Kroasia, karena kunjungannya tersebut, ia pun dianggap ingin melihat langsung penampilan sang pemain sebelum dirinya dan pihak manajemen mengajukan penawaran untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Sudah lama beberapa media olahraga di Inggris menyebut bahwa Manchester United sagat tertarik dengan penampilan Ivan Perisic di tengah lapangan, hal itu dikarenakan permainan memukau yang selalu mampu ditunjukan oleh si pemain di beberapa pertandingan yang mereka ikuti. Karena hal tu jugalah Mourinho banyak dikaitan dengan transfer Ivan Perisic ke Manchester United.

“Saya tidak pernah memiliki alasan tersembunyi. Saya pun hanya datang untuk bisa menikmati hari libur saya dan juga mengunjungi beberapa teman seperti Predrag Mijatovic dan juga Davor Suker,” ungkap Mourinho.

“Saya tahu semua orang percaya saya saai itu datang untuk melihat beberapa pemain hebat. Tapi di dalam sepakbola hari ini, anda tidak harus melakukan sebuah perjalanan untuk bisa melihat beberapa pemain, saya sangat tahu mereka semua dengan sangat baik,” sambungnya menjelaskan.

“Saya saat itu datang sebagai orang yang sagat ingin bersantai dan juga menikmati cuaca yang sangat bagus, tidak seperti cuaca hujan di klub ManchesterUnited,” tandasnya menjelaskan.

Jose Mourinho memang akhir-ahir ini sedang mencar bebeapa pemain seang dan juga bertahan untuk memerbaiki kekurangan timnya di posisi tersebut dan juga sebagai tambahan pilihan pemain bila dilanda oleh badai cedera.

Isi Kado Mourinho Untuk Pelatih FC Rostov Terungkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*