Mourinho Berikan Pujian Atas Sikap Profesional Depay

Mourinho Berikan Pujian Atas Sikap Profesional Depay – Jose Mourinho kabarnya sempat memuji sikap profesionalitas yang sudah ditunjukkan oleh Memphis Depay selama ia menjadi anak asuhnya di Old Trafford. (sabung ayam)

Mourinho pun sempat menyayangkan kepergian pemain yang berasal dari Belanda tersebut, namun ia pun tidak bisa menahankeinginan  Depay karena dirinya tidak bisa memberikan jaminan untuk bisa tampil secara reguler bersama dengan skuat Manchester United.

“Memphis merupakan sosok pemain yang sangat menjunjung tinggi profesionalitas di dalam karirnya. Saya pun tahu begitu banyak pihak yang sudah memberikan kritik karena kehidupan peribadinya yang glamor ketika di luar lapangan. Namun sebenarnya dia selalu bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil bersama dengan skuat Manchester United. Saya pun sama sekali tidak bisa memberinya rapor buruk untuk Memphis karena karena ia adalah sosok pemain yang sangat fantastis.

“Semua orang di klub ini sudah pasti sangat menyukai pribadi yang dimliki oleh Memphis Depay. Satu-satunya masalah yang harus ia hadapi adalah kami sudah memiliki tujuh pemain yang akan memperebutkan dua tempat di starting lineup tim kami. Ketika saya sedang berusaha merotasi pemain, saya masih tidak dapat ¬†memberinya sebuah kesempatan untuk bermain,” ungkap Jose Mourinho.

Manchester United pun sudah resmi melepas Depay ke Olympique Lyon dengan nilai transfer hingga sebesar 16 juta poundsterling atau setara dengan Rp 265,30 miliar. Harga sang pemain pun bisa mencapai hingga 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 348,21 miliar jika Depay sudah mampu melampaui target-target yang ditetapkan dalam kontrak pembeliannya oleh Olympique Lyon.

Depay adalah satu di antara beberapa pemain yang datang ke kubu Old Trafford pada masa kepemimpinan dari Louis van Gaal. Saat itu, Manchester United pun menebus sang pemain dari tim PSV Eindhoven dengan banderol harga hingga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 414,53 miliar pada awal musim 2015-2016.

Sang pemain pun berpeluang besar untuk kembali ke Old Trafford karena kabarnya Manchester United memasukkan klausul pembeliannya kembali didalam kontrak penjualan Depay ke tim Olympique Lyon. Selain itu Depay pun akan mendapatkan upah yang cukup besar dan juga bonus bila ia bisa bermain dengan performa primanya di tim tersebut.

Liga China Akan Kesulitan Saingi Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*