Mourinho Menghimbau Anak Buahnya Berjuang Hingga Akhir Laga

Mourinho Menghimbau Anak Buahnya Berjuang Hingga Akhir Laga – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi supaya beberapa andalannya membuktikan jati diri tim yang sesungguhnya pada laga derby Manchester. Wayne Rooney cs. mesti bermain habis-habisan hingga akhir laga. (sabung ayam)

Derby Manchester tersebut bakal akan berlangsung pada Sabtu (10/9/2016) jam 18.30 WIB di Old Trafford. MU mempunyai keuntungan dengan bermain di depan publik sendiri dalam pertandingan itu.

Modal positif yang lain dipunyai MU dengan tiga kali menang dari pertandingan di bebrapa minggu awal Liga Inggris. Tidak hanya itu, histori juga membuktikan United lebih menguasai sepanjang laga Derby berhadapan dengan City.

Menyaksikan sejumlah pertemuan paling akhir, simak saja dalam satu musim paling akhir, United tidak pernah kalah dari tim tetangga yang berisik tersebut. Pada tiga kali laga, dua kali sukses dimenangkan MU.

Bila ada yang buat cemas kubu MU mendekati derby tersebut hanya rekor kurang baik Mourinho pada Pep Guardiola, pelatih City. Mourinho telah coba meredamnya dengan menyampaikan rivalitas dengan Guardiola bukan fokusnya di Premier League.

Mourinho juga menyampaikan supaya beberapa pemainnya fokus pada tim sendiri, bukanlah lawan. Yang paling utama, tim MU disuruhnya untuk bermain mati-matian sampai pertandingan berakhir kelak.

” Pesan saya pada beberapa pemain supaya mereka membuktikan jati diri kami. Laga ini masalah siapa kami. Kami mesti membuktikan diri kami sendiri dalam setiap laga. Diri kami sendiri ini lebih utama dibanding dengan lawan-lawan kami. Langkah beberapa pemain bermain diatas lapangan lebih utama ketimbang langkah lawan bermain. Kami mesti pikirkan diri kami sendiri, konsentrasi pada tim ini sendiri, ” kata Murinho seperti dilansir website resmi tim.

” Laga yang saya kehendaki yaitu laga dengan beberapa pemain bermain hingga batas akhir mereka seperti saat melawan Hull City. Itu merupakan contoh yang bagus. Pertandingan tersebut cukup susah serta tim membuktikan tampilan hingga batas akhir mereka sampai detik paling akhir. Seperti tersebut Manchester United yang saya kehendaki, ” papar dia.

David Luiz Mimpikan Gelar Juara Premier League Pertamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*