Mourinho Tak Mau Ratapi Masalah Cedera Di MU

Mourinho Tak Mau Ratapi Masalah Cedera Di MU – Manajer klub Manchester United, Jose Mourinho tidak ingin dirinya meratapi badai cedera yang sedang dialami oleh timnya. Chris Smalling dan juga Phil Jones pun menjadi dua pemain terakhir yang harus rela absen karena mengalami cedera. (sabung ayam)

Smalling dan juga Jones mengalami sebuah nasib buruk itu saat mereka mendapat panggilan dari tim nasional Inggris. Kini, keduanya pun sudah dipastikan tidak akan bisa bermain saat klub Manchester United menghadapi klub West Bromwich Albion yang berlangsung di Old Trafford, pada hari Sabtu (1/4/2017).

“Mereka sedang mengalami cedera. Yang terpenting adalah membicarakan siapa yang akan bisa bermain. Itu yang kini kami pikirkan. Kami pun tidak ingin menangisi ataupun membicarakan pemain yang harus absen,” ucap Jose Mourinho.

Selain Smalling dan juga Jones, Paul Pogba pun masih mengalami mengenai masalah kebugaran. Pemain yang berasal dari Perancis itu pun diperkirakan baru bisa kembali bermain di pekan mendatang.

Adapun kini Ander Herrera dan juga Zlatan Ibrahimovic juga akan absen karena mereka menjalani sanksi larangan untuk bertanding. Sementara itu, kondisi dari Marouane Fellaini dan juga Wayne Rooney masih diragukan meski mereka sudah berangsur pulih dari cedera yang dialaminya.

“Mereka yang kini absen bermain pun tidak penting. Yang penting ialah pemain yang sudah siap bermain. Saya pun sangat percaya kepada para pemain yang sudah mampu memberikan kontribusi pada pertandingan nanti agar kami bisa naik ke posisi empat besar,” ujar Jose Mourinho.

Manchester United saat ini pun berada di urutan kelima papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 52 poin dari total 27 laga. Manchester United pun terpaut hingga empat poin dari klub Liverpool yang sudah menempati posisi keempat dan juga sudah melakoni hingga 29 pertandingan. Di periode tahun 2017 ini, Manchester United mampu bermain dengan sangat impresif dan juga belum terkalahkan di beberapa pertandingan yang mereka ikuti.

Namun, Jose Mourinho sempat menegaskan kepada para pemain asuhannya untuk bisa fokus memenangkan juara di ajang Liga Europe musim ini. Hal tersebut pun terkait dengan sulitnya merebut posisi keempat di ajang Premier League musim ini yang merupakan batas akhir untuk mendapatkan tiket di ajang Liga Champions musim mendatang.

Mignolet Menghimbau Liverpool Harus Waspadai Lukaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*