Mourinho Tidak Mungkin Cadangkan Ibrahimovic

Mourinho Tidak Mungkin Cadangkan Ibrahimovic РManajer Manchester United menyatakan sangat mustahil baginya untuk menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang menghangatkan bangku pemain cadangan dalam beberapa pertandingan  yang diikuti oleh The Red Devils. Jose Mourinho sangat mengandalkan kemampuan dari bomber timnas Swedia tersebut, terbukti dengan gol-gol yang berhasil ia ciptakan dalam beberapa pertandingan terakhir yang diikuti oleh Manchester United. (sabung ayam)

Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Old Trafford dengan status sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan klub Paris Saint-Germain habis. Meskipun dirinya kini sudah memasuki usia 35 tahun, pemain yang berasal dari Swedia itu masih menyimpan berbagai ambisi yang sangat tinggi untuk , mendapatkan prestasi di ajang kompetisi Premier League. Ibrahimovic tidak pernah mengendurkan performanya selama ia bermain di lapangan, sikapnya yang tempramental tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain yang sangat ditakuti oleh lawannya, bukan hanya masalah fisik, namun juga karena maslah kemampuannya menerobos tembok pertahanan lawan.

Saat ini, Ibrahimovic tengah menyandang status sebagai bomber utama di Manchester United. Ia sudah membuat Wayne Rooney, Marcus Rashford dan juga Anthony Martial menjadi pilihan kedua Jose Mourinho di posisi ujung tombak. Namun sayang, Ibrahimovic sempat harus mengalami paceklik gol pada awal musim 2016-2017 ini. Ia kesulitan untuk mencetakkan gol dalam beberapa pertandingan  di awal musim ini, ia dan juga Paul Pogba harus mencari celah agar bisa kembali bangkit dan membuat para para supporter MU terpikat.

Mourinho juga begitu mengakui kalau Ibrahimovic adalah pemain yang sangat mustahil untuk dijadikan pemain cadangan olehnya.

“Saya akui kalau Zatan Ibrahimovic tidak mungkin akan menempati bangku cadangan jika ia memang bisa bermain. Ia adalah sosok pemain yang sangat fenomenal,” ungkap manajer yang berasal dari Portugal itu.

Pada pekan ke-17 ajang Premier League ini, Manchester United harus bertandang ke kandang West Bromwich Albion. Ibrahimovic sudah hampir dipastikan bisa kembali menempati posisi pemain starter MU. Hingga pertandingan pekan ke-16, Ibrahimovic sudah sukses mencatatkan 15 penampilan dan berhasil menyumbangkan hingga sembilan gol untuk skuad Manchester United. Terbaru, Ibra sukses menymbangkan 2 gol saat Manchester United mengalahkan West Bromwich Albion.

Klopp Ungkap Sebuah Kabar Baik Mengenai Coutinho

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*