Mourinho Ungkap Kondisi Terbaru Para Pemain MU

Mourinho Ungkap Kondisi Terbaru Para Pemain MU – Manajer Manvhester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasi kondisi terkini para pemainnya menjelang pertandingan melawan Southampton pada babak final Piala Liga Inggris, di Wembley Stadium, pada hari Minggu (26/2/2017). (sabung ayam)

“Michael Carrick pun kini tersedia untuk tim dan sudah siap dimainkan pada pertandingan nanti. Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan pun sudah dipastikan absen dan kondisi Phil Jones pun masih akan dipantau hingga esok,” ungkap Mourinho.

Sebelumnya, Michael Carrick dan juga Henrikh Mkhitaryan mengalami sebuah cedera saat berhadapan dengan skuat Saint Etienne pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy-Guichard pada hari Rabu (22/2/2017) waktu setempat. Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi skuat The Red Devils itu, kedua pemain tersebut pun harus ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Adapun Phil Jones sudahh absen dalam memperkuat skuat Setan Merah sejak awal bulan Februari 2017. Bek yang baru berusia 25 tahun tersebut absen saat skuat Manchester United berhadapan dengan klub Leicester City (5/2/2017), Watford (11/2/2017), Saint Etienne (16/2/2017 – 22/2/2017) dan juga Blackburn Rovers (19/2/2017).

Kondisi Manchester United kini tengah berada dalam kondisi baik untuk mengikuti pertandingan, dan menurut Mourinho, timnya siap untuk menghadang skuat Southampton dalam uoaya mereka mendapatkan kemenangan di ajang bergengsi tersebut.

Sementara itu, Jose Mourinho pun memberikan sebuah konfirmasi resmi terkait dengan kondisiWayne Rooney. Pernyataan dari juru taktik yang berasal dari Portugal itu pun untuk menepis semua rumor tersingkirnya Rooney dari skuat Manchester United di sisa musim 2016-2017 ini.

“Wayne Rooney kini dalam keadaan yang sangat baik-baik saja, dan juga sudah  berlatih bersama dengan tim utama. Dia tidak dimainkan pada pertandingan melawan Saint Etienne karena tidak siap untuk diturunkan. Dia pun sudah berlatih di sesi latihan utama tim, tidak ada keraguan lagi untuk menurunkannya pada pertandingan melawan skuat Southampton nanti,” ujar Mourinho.

Manchester United berpeluang untuk meraih trofi di kancah domestik di akhir pekan nanti. Ajang Piala Liga Inggris pun adalah satu di antara empat trofi yang sudah bisa diraih oleh skuat The Red Devils pada akhir musim ini.

Chelsea Akan Menggelar Penghormatan Bagi Lampard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*