MU Akan Di Buat Sulit Di Kandang Middlesbrough

MU Akan Di Buat Sulit Di Kandang Middlesbrough – Bek Manchester United, Phil Jones, menilai bahwa timnya akan sangat kesulitan saat mereka melawan Middlesbrough di Stadion Riverside pada pertandingan pekan ke-29 ajang Premier League 2016-2017, pada hari Minggu (19/3/2017). (sabung ayam)

Manajemen Middlesbrough pun kabarnya baru saja memecat Aitor Karanka sebagai seorang manajer. Pria yang berasal dari Spanyol itu harus angkat koper karena timnya kini harus terdampar di peringkat ke 19 apapn klasemen sementara ajang Premier League.

Dipecatnya Aitor Karanka diyakini tidak akan bisa membuat performa The Boro merosot. Hal tersebut pun justru malah menjadi motivasi bagi Alvaro Negredo dan rekan-rekan setimnya agar bisa meraih hasil yang sangat positif saat mereka menjamu klub Manchester United. Middlesbrough pun diprediksi akan membuat sulit para pemain Manchester United karena kini mereka tengah berusaha keras untuk bisa mengejar posisi aman di papan klasemen sementara Premier League musim ini

“Middlesbrough saat ini baru saja memecat manajer mereka sehingga pertandingan tersebut mungkin akan jauh lebih sulit, tetapi kami pun mampu mengatasinya. Kami memang memiliki kedalaman klub dan itulah sebabnya kami sangat membutuhkan semua pemain,” ucap Jones.

“Selalu ada semangat yang lebih bagi tim manapun saat akan melawan Manchester United. Namun, ketika mereka memecat manajer, itu pun akan menjadi motivasi tambahan bagi tim mereka. Terutama bagi pemain yang memang jarang tampil ketika mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali memperkuat tim dan juga mencuri perhatian. Itu juga akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” tuturnya menjelaskan.

Menghadapi klub Middlesbrough,Manchester United pun tidak akan bisa diperkuat oleh tiga pemain kunci, yakni Paul Pogba, Ander Herrera, dan juga Zlatan Ibrahimovic. Paul Pogba mengalami cedera hamstring, sedangkan dua nama terakhir kini tengah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning yang mereka terima.

Mereka menganggap bahwa Middlesbrough tidak akan mudah untuk dikalahkan, namun Manchester United yakin akan bisa memenangkan pertandingan tersebut walau tanpa di perkuat oleh para pemain kuncinya. Jose Mourinho optimis bahwa tim asuhannya akan bisa membuat banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang milik Middlesbrough pada pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti.

Mourinho Ungkapkan Karanka Memang pantas Dipecat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*