MU Akan Kurangi Anggaran Belanja Pemain Klubnya

MU Akan Kurangi Anggaran Belanja Pemain Klubnya – Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, mengindikasikan kalau pihak Manchester United tidak akan lagi mengeluarkan anggaran besar untuk keperluan belanja pemain seperti yang pernah mereka lakukan di beberapa musim terakhir. (sabung ayam)

Sejak sosok Sir Alex Ferguson mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer klub pada tahun 2013, Manchester United pun terus menggelontorkan dana yang sangat besar untuk belanja pemain agar klub tersebut bisa tetap ikut bersaing di papan atas klasemen ajang Premier League.

Di awal musim 2016-2017 ini, Manchester United pun sudah mengeluarkan dana hingga sebesar 147 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2,44 triliun untuk bisa mendatangkan hingga empat pemain baru, yaitu Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan juga Eric Bailly.

Namun, Woodward pun memberikan indikasi kalau mereka juga tidak akan meneruskan tradisi itu karena Manchester United kini mulai menemukan stabilitas sejak tim tersebut ditangani oleh Jose Mourinho.

“Kami merasa sangat puas dengan skuat yang kami miliki saat ini. Manajer klub pun sudah berhasil menemukan keselarasan dari para pemain yang ada di klub Manchester United.” ungkap Ed Woodward.

“Kami pun akan terus berusaha untuk mengembangkan skuat Manchester United. Walaupun kami sudah memenangkan gelar, kami pun akan terus bisa meningkatkan kualitas skuat ini. Hal itu adalah hal yang wajar di dunia olahraga sepak bola.” lanjut Ed Woodward.

“Namun saya pun berpikir Manchester United tidak akan bisa mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer berikutnya. Karena saat ini, kami sudah bisa menemukan stabilitas dari segi penampilan tim di lapangan,” papar Woodward.

Manchester United ditengarai hanya akan berniat mendatangkan satu pemain baru pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Pemain yang dimaksud ialah Antoine Griezmann yang sudah banyak dikaitkan dengan skuat Manchester United sejak awal musim 2016-2017 ini.

Bahkan Kabarnya Griezmann sudah meyetujui tawaran Manchester United secara verbal, juga ditambah pihak keluarga Griezmann sudah menyetujui tawaran tersebut. Besar kemungkinan Griezmann akan menginjakkan kakinya di kubu Old Trafford. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi di pihak klub terkait masalah transfer Antoine Griemann.

De Gea Belum Tentu Akan Bertahan Di MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*