MU Akan Segera Beri Carrick Perpanjangan Kontrak

MU Akan Segera Beri Carrick Perpanjangan Kontrak – Manchester United kini dikabarkan oleh Manchester Evening News, akan segera memberi Michael Carrick kontrak baru. Kontrak tersebut membuktikan jika Manchester United masih sangat membutuhkan tenaga Carrick di timnya. (sabung ayam)

Meski tidak lagi muda, pemain yang berasal dari Inggris tersebut masih menjadi salah satu pemain pilar penting skuat The Red Devils di lini tengah. Carrick pun tampil dalam 19 laga, yang 14 di antaranya bermain sejak menit awal pertandingan.

Berkat kontribusi yang diberikan oleh Michael Carrick, Manchester United sukses meraih 14 kemenangan di seluruh ajang kompetis yang diikutii. Dia pun berhasil menyumbangkan satu gol ditambah satu assist bagi Setan Merah. Kontribusi tersebut membuat Manchester United mampu bercokol di salah satu posisi atas papan klasemen Premier League musim ini

Akan tetapi, kontrak gelandang yang berumur 35 tahun tersebut pun akan segera berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang. Melihat performa dari Michael Carrick yang tetap stabil, manajemen Manchester United pun kabarnya akan segera bertemu dengan perwakilan dari sang pemain dan juga membahas mengenai kontrak baru untuknya.

Nantinya, Michael Carrick pun akan mendapatkan tambahan kontrak hingga 12 bulan ke depan atau hingga akhir musim 2017-2018 mendatang. Andai pembicaraan itu sudah berjalan lancar, dia pun akan segera menjalani musim ke-12nya bersama dengan The Red Devils.

Selama hampir 11 musim, Carrick berhasil membuktikan dirinya adalah salah satu pemain terbaik yang ada di Manchester United, penampilannya selalu menyita perhatian beberapa kalangan termasuk juga sang pelatih Jose Mourinho. Ia juga salah satu pemain loyal yang tak mudah menerima imgingiming gaji besar dari beberapa klub yang kabarnya tertarik untuk memboyong dirinya. Kini Carrick akan terus menunjukkan kemampuannya hingga akhir musim mendatang

Michael Carrick pertama dibeli oleh Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 10 Juni 2006 mendatang. Sejauh ini, Carrick pun sudah mencetak hingga 24 gol dari 439 penampilan di seluruh ajang kompetis yang diikutii. Dia juga ikut membantu Manchester United meraih 15 gelar juara, termasuk juga lima trofi di ajang Premier League dan juga satu di ajang Liga Champions.

Mark Clattenburg Lanjutkan Karir Di Arab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*