MU Di Posisi Tengah Premier League

MU  Di Posisi Tengah Premier League – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa posisi anak asuhannya di klasemen sementara Premier League 2016-2017, terasa sangat tak adil. Mourinho mengklaim bahwa corak permainan Manchester United seharusnya sangat bisa bersaing di zona empat besar klasemen sementara Premier League. (sabung ayam)

Situs Eurosport, pada hari Sabtu (10/12/2016) juga mengunggah pernyataan bahwa Jose Mourinho juga terkait kondisi Manchester United. Ia sangat menyesalkan seluruh hasil imbang yang di dapatkan oleh Manchester United sepanjang musim ini pada pentas kompetisi Premier League 2016-2017.

Sepanjang ajang Premiership 2016-2017, Manchester United harus mencatatkan enam pertandingan yang berakhir imbang. Harus kehilangan 12 poin membuat Jose Mourinho merasa senewen dan sangat tak rela timnya berada di papan tengah klasemen sementara Premier League.

Manchester United harus meraih hasil seri pertama mereka pada musim 2016-2017 saat menjamu Stoke City (2/10/2016). Lalu pada pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Saat berstatus tamu melawan Liverpool (18/10/2016), Manchester United juga berhasil membawa pulang satu angka setelah kedua tim tersebut bermain dengan skor kacamata.

Manchester United kembali meraih hasil seri tanpa satu gol pun kontra Bunrley (29/10/2016) di Stadion Old Trafford. Pada tiga pertandingan terakhir ci zona Premiership, Manchester United sudah meraih tiga hasil seri.

Juga saat menjamu Arsenal (19/11/2016), Manchester United harus menyelesaikan pertandingan dengan kembali mendapatkan hasil imbang 1-1. Lalu setelah itu West Ham United juga menjadi penghambat, ditambah saat melawan Everton.

“Ini sangat tidak fair. Saya rasa seharusnya kami bisa mendapatkan poin yang lebih banyak dari yang sudah diperoleh dari sekarang. Saya merasa sangat dikecewakan, karena sudah banyak klub yang bermain tidak lebih baik dari tim kami berada di atas Manchester United,” ujar Mourinho.

Mourinho juga mengungkapkan bahwa, kondisi terkini juga tak memudarkan hasratnya untuk bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi Manchester United. Ia juga bersikeras tak ingin membuat timnya di Manchester United bermain dengan cara tertutup.

“Kami bukanlah tim yang hanya bertahan dan juga menunggu lawan melakukan suatu kesalahan. Tentu saja, saya tidak hanya tahu cara bermain yang pragmatis. Bermain pragmatis bukanlah sesuatu yang ingin para fanslihat,” ungkap Jose Mourinho.

Gabriel Jesus Minta Nomor Punggu 33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*