MU Disarankan Untuk Beli Keane Daripada Hummels

MU Disarankan Untuk Beli Keane Daripada Hummels – Mantan staf pelatih klub Manchester United, Paul McGuinenss sudah menyarankan kepada Setan Merah untuk membeli soso Michael Keane daripada Mats Hummels. Menurut McGuinness, Keane pun lebih sempurna sebagai seorang pemain bek daripada Mats Hummels yang kini sudah bermain di klub Bayern Munchen. (sabung ayam)

“Di dalam setahun terakhir, Manchester United pun kerap dihubungkan dengan Mats Hummels. Jika Anda sudah menonton pertandingan Jerman melawan klub Inggris, Anda juga akan tahu pemain untuk masa depan adalah Michael Keane daripada mats Hummels,” papar McGuinness.

“Keane pun lebih cepat, bagus didalam duel udara, dan dia pun sudah bisa menggunakan kedua kakinya. Dia juga mungkin kalah dalam pengalaman daripada Mats Hummels. Namun, dia sangat mengenal betul klubManchester United. Dia adalah salah satu calon pemain yang sangat hebat,” papar McGuinness.

McGuinness juga pernah menjadi seorang pelatih tim junior klub Manchester United. McGuinness pun mengandalkan Keane, Paul Pogba, dan juga Jesse Lingard saat klub Manchester United sudah meraih gelar juara ajang Piala FA junior pada tahun 2011.

Setelah itu, Keane pun lebih banyak dipinjamkan ke klub lainnya. Tercatat, pemain yang kini sudah berusia 24 tahun itu pun sudah pernah membela Leicester City, Derby County, Blackburn Rovers, dan juga Burnley. Pada tahun 2015, Burnley pun mempermanenkan status Michael Keane menjadi seorang pemain tetap.

Keane pun tampil sangat impresif bersama dengan Burnley di musim ini. Dia pun mengemas hingga 33 gol penampilan dengan berhasil mencetak hingga dua gol. Permainannya pun sangat menarik minat dari pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate. Michael Keane juga sudah menjalani debut sebagai seorag pemain Inggris saat mereka menghadapi Jerman pada hari Rabu (22/3/2017) waktu setempat.

Manchester United sendiri kini memang mengincar beberapa pemain berbakat untuk bisa memperkuat berbagai lini di tim utama mereka. Jos Mourinho pun sudah memiliki beberapa daftar nama pemain yang akan di boyong ke Old Trafford pada musim panas 2017 ini. Michael keane dan juga Mats Hummels pun menjadi salah satu dari beberapa nama yang sudah masu dalam daftar incaran Jose Mourinho.

Mourinho Bantah Sedang Mata-matai Pemain Di Kroasia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*