MU Masih Berpeluang Raih Trofi Premier League

MU Masih Berpeluang Raih Trofi Premier League – Zlatan Ibrahimovic menyebut bahwa performa timnya kini semakin terlihat membaik. Jika mampu terus tampil dengan konsisten Ibrahimovic percaya Manchester United masih berpeluang untuk bisa meraih gelar juara di ajang Premier League musim ini. (sabung ayam)

“Saya pun yakin bahwa kami masih sangat memiliki peluang untuk menjuarai ajang Premier League musim ini. Kami pun memiliki sebuah momen di mana hasil bagus belum bisa sejalan dengan performa bagus, namun kami pun kini masih berusaha dan kami pun telah mampu memangkas jarak kami,” ucap Ibrahimovic.

“Jadi semoga tim lain bisa melakukan beberapa kesalahan dan tentunya kami akan lebih banyak memangkas jarak. Kami pun bisa bekerja keras untuk hal itu kami sangat percaya pada diri kami sendiri, kami pun ada di sini untuk bisa menang. Kami pun tidak memiliki sebuah alasan kami ada di sini untuk apa yang akan kami lakukan dan hal itu adalah untuk memenangkan gelar juara,” lanjutnya menjelaskan.

Manchester United kini tampil sangat mmeukau di dalam empat laga terakhir di ajang Premier League. The Red Devils pun berhasil memetik kemenangan saat mereka melawan Tottenham Hotspur 1-0, Crystal Palace 2-1, West Bromwich Albion 2-0, dan yang terakhir saat melawan Sunderland 3-1.

Namun hasil positif tersebut belumlah cukup. Sebab pada saat yang bersamaan para pesaing Manchester United juga sama-sama mamou meraih kemenangan seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan juga Arsenal.

Alhasil Setan Merah kini masih berada pada peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mempeoleh 33 poin hasil dari 18 laga. Mereka juga harus tertinggal 13 poin dari Chelsea yang kini berada di puncak klasemen sementara.

“Kami kini tak memiliki sebuah alas an lagi. Kami pun di sini ada untuk bisa melakukan apa yang seharusnya dilakukan kami dan juga meraih sebuah titel juara,” lanjut Ibrahimovic.

Manchester United akan menutup tahun ini dengan berhasil menjalani pertandingan pekan ke-19 Premier League melawan Middlesbrough di Old Trafford pada 31 Desember 2016 nanti. MU akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut dan memangkas jarak antara mereka dengan para tim puncak klsemen.

Ibrahimovic Puji Perkembangan Pogba Di Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*