Nada Negatif Mengiringi Hasil Penuh Arsenal

Nada Negatif Mengiringi Hasil Penuh Arsenal

Hasil penuh yang dicapai Arsenal atas Norwich City diiringi dengan protes yang terdengar di tribun suporter The Gunners. Protes itu diperuntukkan untuk pelatih mereka sendiri yaitu, Arsene Wenger. (casino online Indonesia)

Arsenal sukses unggul tipis 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (30/4/2016) malam WIB, itu. Pernah susah untuk bikin usaha yang mengarah padatujuan di parug pertama, Arsenal memperoleh gol pada menit ke-59 melalui Danny Welbeck, yang baru masuk pada menit ke-56. Gol Welbeck tersebut juga jadi usaha yang menemui tujuan Arsenal di pertandingan itu.

Hasil itu dapat jadi sedikit jawaban atas tangan dingin Wenger untuk beberapa nada keras yang terdengar di tribun pendukung. Suara-suara tersebut berbentuk spanduk dengan tulisan yang menutut pergantian di Arsenal ; dimulai dengan ” Dukungan The Team, Not The Regime “, ” Time For Change “, serta ” Wenger Out “.

Mereka yang menyuarakan seruan tersebut tidak senang dengan hasil yang diperoleh Arsenal musim ini. Awal mulanya, Arsenal dijagokan jadi kandidat juara. Saat ini, sesudah melakukan sebagian periode dengan hasil yang tidak berkelanjutan, Arsenal sekedar hanya berupaya finis di empat besar. Gelar juara lebih dekat ke tangan Leicester City, yang belum pernah memenangkan Liga Inggris sekalipun.

Wenger mengakui mengerti kekecewaan beberapa supporter. Oleh karena itu, ia mengakui bakal berupaya sebisa-bisanya membahagiakan supporter kembali.

” Kami telah diberitahu masalah memprotes tersebut. Kami tentu menginginkan bikin fans bahagia. Saya mohon maaf bila saya tidak berhasil mengerjakannya, ” tutur Wenger seperti ditulis BBC.

” Saya terasa terganggu serta frustrasi bila saya tak dapat bikin orang lain bahagia. Saya menghormati tim ini serta telah memberi beberapa hal untuk tim. Saya menginginkan bikin orang lain bahagia, ” kata manajer asal Prancis ini.

Saat ini, Wenger mengalihkan konsentrasi ke pertandingan selanjutnya, yaitu melawan Manchester City. Meski juga tidak berhasil jadi juara musim ini, ia memberi penilaian kalau Arsenal telah bikin perkembangan dalam tiga th paling akhir.

” Pekerjaan kami yaitu lakukan yang paling baik. Musim ini, kami mengharapkan dapat memenangkan liga –itu tak terwujud serta oleh oleh karena itu fans frustrasi. Saya juga rasakan hal yang sama. ”

” Saat ini, maksud kami yaitu bangkit serta lakukan apa yang butuh dikerjakan untuk musim depan. Dalam tiga musim paling akhir, tim ini sudah bikin perkembangan, ” kata Wenger.

Barca Sukses Atasi 10 Pemain Real Betis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*