Neville Berikan Dukungan Pada Wenger

Neville Berikan Dukungan Pada Wenger – Pemain legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan dukungan untuk kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurut Neville, tim The Gunners sebaiknya tteap bisa mempertahankan Arsene Wenger hingga beberapa musim ke depannya. (sabung ayam)

Nasib Arsene Wenger di Arsenal kini pun tengah di ujung tanduk setelah timnya bisa menelan kekalahan dengan skor akhir 1-5 dari Bayern Munchen yang berlangsung di di Stadion Emirates pada laga leg kedua babak 16 besar ajang Liga Champions pada hari  Selasa (7/3/2017).

Hasil tersebut pun sudah membuat tim Meriam London tersebut gagal lolos ke babak perempat final, karena mereka pun kalah dengan agregat akhir 2-10 dari Die Bayern. Kekalahan itu pun membuat para pendukung Arsenal merasa sangat geram, dan juga menuntut Arsene Wenger untuk segera angkat kaki dari Stadion Emirates.

Selain sudah menelan kekalahan hingga 1-5 dari tim The Bavarians dalam pertandingan dua leg babak 16 besar ajang Liga Champions, Arsene Wenger pun dianggap gagal dalam mendongkrak performa tim Arsenal di musim ini.

Tidak hanya tersingkir dari ajang Liga Champions, peluang Arsenal untuk bisa menjuarai ajang Premier League pun terlihat cukup kecil. Sebab, mereka kini tengah berada di posisi lima papan klasemen dengan mendulang hingga 50 poin, ataupun tertinggal hingga 16 angka dari tim Chelsea yang kini menempati posisi teratas klasemen sementara Premier League musim 2016-2017.

“Arsene Wenger pun sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan yang lebih. Saya pun mengerti pendapat yang sudah menyarankan dia untuk segera pensiun, tetapi terdapat beberapa cara yang tepat untuk bisa melakukannya setelah segala yang dia capai bersama dengan Arsenal,” tutur Neville menjelaskan.

“Saya pun akan merasa sangat senang jika Arsenal bisa tetap mempertahankan Wenger dan juga bisa membuktikan kepada semua orang kalau tim mereka salah dalam menilai Arsene Wenger,”lanjut Gary Neville.

Arsene Wenger pun telah menjadi manajer bagi tim Meriam London sejak tahun 1996. Namun, durasi kerja dari Arsene Wenger di The Gunners pun akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang, dan hingga saat ini belum ada pembahasan mengenai kontrak barunya di Arsenal.

Situs Sabung Ayam Live Streaming Yang Sedang Marak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*