Neville Meminta Mourinho Beri Kesempatan Kepada Carrick

Neville Meminta Mourinho Beri Kesempatan Kepada Carrick – Legenda Manchester United yang pernah memperkuat pasukan Si Setan Merah pada masanya, Phil Neville, meminta Jose Mourinho untuk memberikan Michael Carrick lebih banyak kesempatan bermain. Neville melihat Mourinho kurang memaksimalkan kemampuan Carrick ketika berada di berbagai pertandingan. Mourinho hanya memerikan sedikit kesempatan pada Carrick untuk bermain. Menurutnya Carrick bisa mempengaruhi permainan pemain lain dan mungkin bisa meningkatkan pertahanan juga penyerangan bagi Manchester United. (sabung ayam)

Sang gelandang hanya membuat lima penampilan di bawah asuhan Mourinho musim ini. Sang manajer lebih memilih menduetkan Marouane Fellaini dan Ander Herrera untuk menyokong Paul Pogba, dan membuat Carrick lebih banyak duduk di bangku cadangan. Neville pun menambahkan bahwa Carrick akan menjadi duet yang sempurna bagi pemain muda berbakat seperti Pogba yang sekarang memperkuat skuad Si Setan Merah.

Carrick akan memberikan assist yang kuat bagi Pogba sehingga Pogba bisa menunjukkan kemampuannya secara sempurna.

Neville juga menyayangkan keputusan Mourinho yang tidak memberikan kesempatan kepada pemain berbakat lain. Menurutnya Mourinho hanya menilai dari hasil pelatihan saja bukan dari hasil pertandingan selama bertanding di ajang yang pernh di ikuti.
“Tim sudah sangat membutuhkannya. Ia bermain melawan Northampton dan ia memainkan beberapa laga di Liga Europa juga, dan ia juga bermain dengan sangat bagus, saya belum pernah melihat Carrick bermain buruk dalam berbagai laga yang ia ikuti.” tutur Neville menurut Sky Sports.

Menurut Neville, bila Mourinho berhasil menggabungkan kemampuan Carrick dengan kemampuanĀ  Pogba, Manchester United sudah mampu mengalahkan berbagai tim besar. Kenapa tidak, Poga yang memiliki kemampuan lua biasa, ia bisa menendang bola dengan kedua kakinya di berbagai sudut dipadukan dengan kemampuan Carrick yang memiliki fokus tajam dalam memberikan umpan-umpan kepada penyerang depan sebagai gelandang.

“Jika anda ingin mengeluarkan kemampuan terbaik dari Manchester United, terutama Pogba, saya kira Michael Carrick bisa memiliki pengaruh yang menenangkan dan kuat,” Tutur Neville

“Dia bisa merebut bola dan ia juga bisa mengatur tempo permainan,” tambahnya kepada media.

Merson Sebut-sebut Conte Salah Merotasi Tim Di Piala Liga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*